Film yang punya riwayat bagus emang selalu ditunggu, salah satunya adalah Taken. Film yang pertama dan kedua bisa dikatakan sukses mendatangkan pujian. Nggak heran jika munculnya seri ketiga film bergenre action ini begitu ditunggu para penikmat film.

Menyambut antusiasme yang begitu tinggi terhadap film ini. Maka pihak rumah produksi kemudian merilis official trailer. Nggak sampai tiga menit, tapi trailer tersebut seolah menjanjikan aksi keren yang lebih seru dan menegangkan.

Trailer dibuka dengan adegan kehidupan damai keluarga Bryan Mills. Mereka sekarang hidup lebih nyaman dan sepertinya udah melupakan kejadian buruk yang pernah terjadi dalam kehidupan mereka sebelumnya. Namun semuanya menjadi berbeda ketika Bryan mendapati istrinya tergeletak nggak bernyawa.

Bryan yang nggak mengetahui apapun, malah dituduh terlibat dalam pembunuhan tersebut. Keadaan tersebut membuatnya harus melawan aparat kepolisian dan membuktikan jika dirinya sama sekali nggak bersalah dan terlibat dengan pembunuhan itu. Kematian istrinya tersebut sepertinya juga bakal membuat mantan agen pemerintah ini melakukan balas dendam.

Banyak kejutan yang bakal dihadirkan dalam film ini. Termasuk Kim yang semakin besar dan ikut menjadi buruan para penjahat. Sepertinya, bakal ada kolaborasi lagi antara anak dan ayah. Meskipun sama dengan seri sebelumnya, pastinya kali ini bakal jauh berbeda.

Film ini rencananya bakal dirilis Januari mendatang. Penasaran? Tonton dulu deh official trailer yang udah dirilis.