2014 Jadi Tahun Paling Greget Buat Anggun

LAZONE.ID - Bisa dibilang jika tahun 2014 adalah salah satu masa paling bersejarah Anggun. Pasalnya, tahun tersebut banyak sekali pencapaian keren yang berhasil diraihnya.

Nggak ada yang meragukan kualitas seorang Anggun C Sasmi di dunia musik. Nggak hanya di Indonesia, ia pun juga sangat terkenal di dunia. Hal tersebut makin diperkuat dengan segala pencapaian unik dan fantastis terutama di tahun 2014 kemarin.

Dimulai pada awal 2014, Anggun sukses mewujudkan obsesi pribadinya yang cukup lama disimpan. Yup, sang diva boleh sangat berbangga lantaran ia sempat ditemui oleh Simon Cowell. Selang beberapa waktu kemudian, ia pun sukses terpilih menjadi juri internasional di ajang Indonesian Got Talent.

Beberapa bulan kemudian, ia pun sukses mencatatkan sejarah dalam buku karir musiknya. Wanita yang juga berkewarganegaraan Perancis ini sukses berkolaborasi dengan penyanyi legendaris asal Portugal. Bersama Tony Carreira, mereka berdua sukses mendaur ulang salah satu lagu hits dari Anggun.

Menuju pertengahan tahun, Anggun sukses menyabet predikat Best Selling Indonesian dalam ajang World Music Award 2014. Di event tersebut hadir pula musisi internasional seperti Madonna, Lady Gaga, Miley Cyrus dan masih banyak yang lain.

Pada bulan Agustus, ia pun memukau para penonton festival Dreamfields 2014 di Bali. Padahal saat itu, banyak nih musisi electro dance dari seluruh dunia, tapi Anggun seperti nggak kalah pamor. Beberapa bulan setelahnya, pelantun Mimpi ini juga dipercaya untuk tampil di berbagai acara internasional. Seperti pada sebuah ajang fashion show terkenal di Maroko.

Melihat semua pencapaian di 2014, kira-kira kejutan apalagi nih yang bakal diberikan sang diva di tahun baru ini? Hmm, layak untuk ditunggu nih.