Makin Istimewa, Anggun Jadi Juri Asia Got Talent

LAZONE.ID - Gelaran Asia's Got Talent kali ini begitu berbeda, pasalnya ada nama Anggun C Sasmi pada line up juri panelnya. Wow!

Tinggal menghitung hari sebelum gelaran pencarian bakat tahunan, Asia’s Got Talent 2015 dilangsungkan. Jutaan orang udah menantikannya dan bersiap-siap mengikuti proses audisi yang udah digelar mulai kemarin hingga tanggal 22 Januari mendatang di Malaysia. Kali ini ada sesuatu yang spesial diberikan Asia’s Got Talent khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Silahkan terkejut dan bangga karena nama Anggun C Sasmi resmi masuk line up juri Asia’s Got Talent 2015! Jika kamu menganggap ini hanya rumor, no way it’s real! Bahkan akun resmi Asia’s Got Talent di Facebook udah merilis nama-nama termasuk Anggun dalam daftar juri panel. Wih, bikin bangga!

Suksesnya nama Anggun masuk dalam jajaran juri emang mengejutkan tapi bisa dimaklumi. Pasalnya, wanita yang sukses bikin album di Eropa ini emang berdedikasi tinggi dan punya segudang pengalaman baik lokal maupun internasional. Kelebihannya tersebut tentunya bisa menjadi contoh atau referensi para kontestan nantinya.

Selain anggun ada tiga nama terkenal lain yang bakal menemani si pelantun Mimpi ini. Ada nama David Foster yang merupakan seorang musisi legendaris Inggris, Melanie Chisholm yang nggak usah diragukan pengalaman bermusiknya di tanah Britania, dan juga Vanness Wu yang dikenal banyak orang sebagai Mei Zuo di serial Meteor Garden.

Bersama, mereka bakal menguji dan menemukan bakat-bakat terpendam calon musisi hebat di Asia. Selamat untuk Anggun, makes Indonesia proud of you!