6 Tahun Hiatus, Gwen Stefani Akhirnya Kembali Konser Solo!

LAZONE.ID - Enam tahun tanpa pernah lagi menyentuh panggung, kali ini Gwen Stefani bakal mengobati kerinduannya lewat gelaran konser tunggal dirinya pada awal Februari depan.

Nggak berhenti dengan merilis album pada penghujung akhir tahun lalu, Gwen Stefani sepertinya bakal makin eksis sekarang. Dikabarkan jika vokalis No Doubt tersebut bakal segera menggelar konser solonya. For your information, Gwen nggak pernah lagi melakukan konser sejak enam tahun lalu. So, bisa pastikan ia bakal tampil all out kali ini!

Jika nggak ada halangan, konser ini bakal digelar para tanggal 7 Februari mendatang di Orpheum, Los Angeles. Meskipun udah dijadwalkan, tapi pihak promotor masih belum merilis tajuk dari event memorable ini. Namun bisa dipastikan jika Gwen bakal membawakan beberapa lagu di album barunya. Can’t hardly wait for that!

Jika ada seseorang yang patut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Gwen, maka orang tersebut adalah Pharrell Williams. Tanpa pelantun Happy ini mungkin Gwen Stefani nggak bakal eksis seperti sekarang, bahkan sampai menggelar konser tunggal.

“Pharrell menjadi sosok besar yang selalu mendorongku dalam bermusik. Pharrell selalu bersemangat ketika bersama denganku. Itu kenapa aku merasa, ya, aku harus melakukannya dengan Pharrell,” ungkap Gwen Antusias.

Enam tahun tanpa sekalipun konser sepertinya bakal dibayar tuntas oleh Gwen kali ini. Bisa dipastikan frontman No Doubt bakal membawakan sesuatu yang nggak biasa. Seperti apa? Tunggu sampai awal Februari mendatang!