Bikin Album Baru, Adele Minta Bantuan Pharrell Williams

LAZONE.ID - Adele sepertinya menginginkan sesuatu yang berbeda dalam album barunya kali ini. Mungkin lantaran alasan tersebut, ia menggandeng Pharrell Williams.

Udah lumayan lama nih suara emas Adele nggak menghiasi dunia musik internasional. Seperti yang diberitakan, pelantun Someone Like You tersebut dikabarkan masih sibuk mengurusi keluarga. Nah, setelah rampung dengan masalah pribadinya, Adele bakal segera merilis album barunya.

Menurut sebuah sumber, penyanyi Inggris tersebut udah kembali ke Amerika dan mulai melakukan persiapan. Termasuk pula 11 jam yang dihabiskannya untuk memikirkan hal baru apalagi yang bakal diberikannya di karya barunya tersebut. Nggak cukup sampai situ, sumber tersebut juga mengatakan jika pelantun lagu Rolling In The Deep ini bakal mencoba sesuatu yang baru dengan Pharrell Williams. Wah, kira-kira apa ya maksudnya?

Pharrell sendiri emang udah dikenal sebagai salah satu produser musik yang sukses membuatkan hits bagi beberapa penyanyi. Nggak cuma itu, single-nya sendiri pun berhasil mendapatkan apresiasi luar biasa dari pendengar. Misalnya aja lagu Happy atau Get Lucky yang bekerja sama dengan Daft Punk.

Tentunya Adele memiliki maksud tersembunyi nih kenapa sampai harus menggandeng Pharrell Williams. Besar kemungkinan, penyanyi bersuara kuat ini bakal meminta bantuan sang produser untuk membuat gebrakan baru. Gwen Stefani juga pernah melakukan kolaborasi ini dan cukup sukses.

Jika kolaborasi dua musisi beda aliran ini benar-benar terjadi, maka bisa dipastikan bakal menghasilkan sesuatu yang greget. Persaingan di dunia musik sendiri juga bakal makin ketat dan lebih beragam. Tunggu aja deh gimana kerennya duet maut ini.