Setelah menanti cukup lama, akhirnya para pemenang Meet the labels 2014 akan segera merilis single mereka yang sangat bervariasi. Dengan karakter yang berbeda-beda kayaknya ke tujuh pemenang ini akan bersaing ketat di percaturan music Indonesia.

Konsep single para pemenang tahun 2014 ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana para pemenang akan mengawali debut single dengan berkolaberasi sama musisi-musisi yang sudah punya nama di belantika musik Indonesia.

 

JADO – Alfa Records

Pemenang yang dipilih oleh Alfa Records ini terdiri dari 5 personila anak muda yang mengusung music masa kini dengan nuansa pop yang kental. Untuk membuat single semakin hebring, Jado menggandeng Yuka Jebolan Indonesian Idol untuk memperkuat single ‘Fantasi Yang Berbeda’

 

MELISA PUTRI - Emotion

Dara cantik bersuara emas yang berasal dari Bandung ini cukup beruntung karena labels yang memilihnya cukup memberi perhatian yang besar terhadap single yang pertama dia rilis. Dengan suara RnB nya, Melisa Putri mengusung single ‘Only You’.

Single ini sangat kental dengan nuansa black music apalagi didukung dengan kemunculan Willy Winarko, penyanyi Rap Indonesia yang sudah cukup piawai membawakan lagu-lagu berirama RnB soul.

 

DYSPLASIA - Seven Music

Mungkin kehadiran pemenang Meet the labels tahun 2014 ini akan membuat public tercengang dengan genre music yang di pilih yaitu metalcore. Warna music ini sangat diminati oleh komunitas-komunitas underground Indonesia. Sebut saja Burgerkill adalah salah satu band metalcore yang sukses merebut hati komunitas underground Indonesia.

Single yang di pilih adalah ‘Wifi Seeker’. Dysplasia sengaja menggandeng Illa Femcee, bintang ‘My Idiot Brother’ dan web series Malam Minggu Miko agar single ini semakin kece meskipun bernuansa metal.

 

YUNAN – Warner Music Indonesia

Maraknya solois cowok yang semakin naik daun di music Indonesia kayaknya menjadi salah salah satu pertimbangan dipilihnya Yunan oleh Warner. Jebolan Meet the Labels 2014 yang berasal dari Surabaya ini memilih single ‘ Angle vs Demon’. Dan tidak main-main dalam single perdana Yunan menggandeng Posan Tobing sebagai additional Drummer dan pay sebagai produser.

 

MOWNS - Sony Music

Salah satu jebolan Meet the Labels 2014 yang keren dan terlihat cukup gaul adalah Mowns dari Jakarta. Di bawah labels Sony Music mereka akan mengeluarkan single berjudul ‘Summertime’. Dengan lirik dan aransemen musik yang up beat serta kolaberasi dengan Fade 2 Black kayaknya Mowns bakal mudah di terima pendengar music Indonesia.

 

THE IKAN BAKARS – 267

Keunikan dari jebolan Meet the Labels 2014 yang lain adalah dipilihnya Group Musik The Ikan Bakars. Sebagai label yang menaungi pemenang ini, 267 memilihkan single perdana The Ikan Bakars dengan ‘ Menunggumu’. Di dalam single ini pula Tege Jam akan memperkuat dengan mengahdirkan kepiawaiannya bermain gitar.

 

KEVIN LIMM – Universal Music Indonesia

Cowok keren dari Jakarta ini cukup beruntung karena dipilih oleh label besar Universal Music Indonesia. Single yang pilihnya adalah ‘Cinta Yang Berbeda’. Di perkuat dengan kehadiran Nowela, jebolan Indonesian Indol, Kevin yakin single nya bakal meledak dan diterima pendengar music Indonesia.

 

Kita nantikan saja kemunculan single-single mereka yang akan segera rilis di awal September 2015. Dan di awal launching, public juga bisa mendapatkan single mereka secara gratis di www.meetthelabels.com.