Apes, Para Rockstar Ini Bangkrut Saat Tenar

LAZONE.ID - Harusnya bisa makin terkenal dan menghasilkan banyak uang. Tapi, para rocker hebat dunia ini malah makin padam gara-gara bangkrut.

Hampir semua orang di dunia mengalami perubahan nasib, misalnya yang awalnya nggak punya apa-apa kemudian jadi sukses besar. Hal yang berkebalikan juga sangat banyak terjadi, Guys! Termasuk pula di dunia musik dan bahkan dialami mereka yang mendapatkan predikat rockstar.

Nyesek banget pasti ketika lagi banyak-banyaknya job serta lagi digandrungi para fans tiba-tiba harus tertunduk lesu lantaran nggak dapat penghasilan sepeser pun. Masa sih ada kejadian kayak gini? Yep, bukti berikut mungkin bakal bikin kamu percaya.

Goo Goo Doll

Pasti kenal dong dengan lagu fenomenal berjudul Iris? Single fenomenal itu bikin nama Goo Goo Dolls meroket. Tapi, ada fakta unik tapi miris dari band bentukan John Rzenik dkk ini. Diketahui kalau Goo Goo Dolls ternyata sama sekali nggak mendapatkan hak dari penjualan lagu tersebut karena masalah kontrak. Terjadi sedikit kesalahpahaman membuat semua keuntungan mengalir ke rekening label. Duh, apes banget nggak sih?

Courtney Love

Dulu mungkin bakal banyak orang bilang jika Courtney Love adalah wanita yang beruntung karena menikahi musisi sukses sekaliber Kurt Cobain. Bukan cuma dapat popularitas yang menunjang karir aja, tapi juga harta dari sang suami. But, everything has changed now! Mendapatkan hampir sekitar setengah miliar dollar dari warisan sang suami, harta tersebut harus lenyap seketika lantaran Courtney kurang bijak menggunakannya. Kini bahkan ia harus bergantung hidup kepada Francis. Untungnya, sang lady rocker ini mulai bangkit dengan makin eksis di dunia musik.

Leonard Cohen

Nggak cuma jago nyanyi dan bermain gitar, Cohen juga mahir banget menulis dan sempat bikin novel. Nggak kebayang dong berapa besar uang yang didapatkannya? Sayangnya ia hanya mampu menikmati sedikit sekali dari yang udah dihasilkannya. Diketahui sang manajer ternyata mengkhianati Cohen dan merebut sebagian besar harta sang rockstar.

Well, hal buruk kadang bisa terjadi tanpa pernah disadari. Mudah-mudahan bisa jadi pelajaran untukmu, Guys!