Bosan Dengan Rock and Roll, Courtney Love Ganti Genre

LAZONE.ID - Udah berkutat dengan rock and roll selama hidupnya, Courtney Love bakal melangkah maju untuk mencari genre baru.

Duh, bosen nih dengerin musik yang itu-itu aja! Hal ini ternyata nggak hanya dialami oleh para penikmat musik aja, bahkan si musisi sendiri pastinya juga sering dilanda perasaan itu. Yup, hal ini dirasakan betul oleh mantan istri Kurt Cobain, Courtney Love. Wanita ini ternyata diam-diam mulai jenuh dengan genre yang selama ini melekat padanya yakni Rock and Roll.

Seperti yang dilansir oleh Contact Music, si lady rocker ini berniat ingin mencari genre baru yang lebih sesuai dengan isi hatinya. Walaupun saat ini masih dalam proses pencarian, she’s make sure kalau bakal menjauh dari genre yang udah membesarkan namanya tersebut.

“Aku sempat berpikir seperti, ‘Benarkah? Selanjutnya adalah Malibu? Apa kita belum selesai juga? ’ Dan hal itulah yang terjadi pada rock and roll, aku merasa, ‘Ok, aku harus segera mencari sesuatu yang baru. Karena aku tak suka dengan hal ini. Aku sedang tak mood.’ Lupakan soal citra diri, lupakan siapa yang baru dan siapa yang lama. Kamu adalah kamu,” ungkapnya panjang lebar.

Emang sih nggak ada yang salah dengan pindah genre. Hal itu pun bisa membuat  karya yang dihasilkan nanti lebih variatif dan segar. Well, lihat aja deh gebrakan unik macam apa yang bakal dilakukan Courtney Love. Apakah ia bakal main musik jazz atau soul? We’ll See!