Band Ini Mau Menghidupkan Lagi Chester Bennington

LAZONE.ID - Nostalgia deh bareng masa mudanya sang vokalis.

Siapa penikmat musik yang gak tau nama Chester Bennington. Chester besar bersama band rock alternatif, Linkin Park selama bertahun-tahun berkarir di dunia musik. Chester sendiri terkenal dengan nada suaranya yang tinggi ketika menyanyikan lagu-lagu rock. Sayangnya, beberapa tahun lalu Chester ditemukan meninggal karena mengalami depresi berat di tahun-tahun akhir hidupnya.

Kalau ngomongin Chester Bennington, lo gak bisa begitu aja melupakan atau gak menyinggung sama sekali soal Linkin Park. Band asal California, Amerika Serikat ini mengeluarkan banyak banget lagu hits pada masa jayanya. Beberapa diantaranya digunakan untuk soundtrack film besar Hollywood seperti franchise Transformer yang menggunakan lagu Linkin Park untuk beberapa filmnya.

Tapi Bro, lo tau gak bahwa sebelum Chester punya band lain sebelum mimpin vokal Linkin Park bareng Mike Shinoda?

Band tersebut adalah Grey Daze, sebuah band lokal di daerah Arizona, Amerika Serikat. Band beraliran post-grunge itu adalah tempat Chester meniti karir sebelum dirinya bergabung dengan Linkin Park. 

Band yang terakhir aktif bikin musik pada 2001 ini ternyata berencana “menghidupkan” kembali Chester Bennington dengan cara bakal merilis ulang materi-materi lagu lama mereka bersama Chester Bennington.

Band ini bakal merilis ulang materi musik lama tersebut dengan bantuan sejumlah musisi lain, diantaranya adalah Jamie Bennington yang merupakan anak dari Chester Bennington dan Brian "Head" Welch dan  James "Munky" Shaffer (Korn).

Wah, jangan sampai kelewat deh nih sama lo yang fans Linkin Park!