Ini Nih Nama Penyanyi Asli Top Dunia Yang Sangat Jauh Beda!

LAZONE.ID - Banyak banget persiapan yang harus dilakukan untuk menjadi penyanyi hebat. Selain tentu aja suara, ciri khas, penampilan, lalu yang nggak boleh ketinggalan adalah nama panggung.

Banyak banget persiapan yang harus dilakukan untuk menjadi penyanyi hebat. Selain tentu aja suara, ciri khas, penampilan, lalu yang nggak boleh ketinggalan adalah nama panggung. Yup, nama panggung ternyata sangat menentukan lho. Selain membuat penyanyi lebih mudah dikenal, nama panggung juga mampu untuk merepresentasikan si empunya.

Berikut adalah nama asli dari para penyanyi top dunia.

Nicki Minaj

Nama asli dari pelantun Anaconda ini adalah Onika Tanya Minaj. Nama Nicki sebenarnya adalah kependekan dari Onika. Hal tersebut disarankan oleh sang manajer agar lebih mampu menjual di pasaran.

Miley Cyrus

Nama Miley ternyata diambil dari kata Smiley, yakni sebuah julukan yang sering dilontarkan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Sedangkan nama asli Miley Cyrus adalah Destiny Hope Cyrus.

Katy Perry

Nama tersebut ternyata bukan nama asli lho Guys. Katy Perry ini aslinya bernama Katheryn Elizabeth Hudson. Kate adalah nama singkat Katheryn dan Perry ternyata adalah nama panggilan ibunya ketika masih kecil. So sweet ya.

Bruno Mars

Nama asli pelantun Grenade ini adalah Peter Gene Hernandez. Panjang dan nggak banget jika dipakai sebagai nama panggung. Oleh sebab itu, kemudian nama Bruno Mars dipilih. Nama Bruno diambil dari nama panggilannya ketika masih kecil, dan Mars hanya nama tambahan aja.

Nama panggung emang penting banget lho Guys. Coba deh bayangin jika para penyanyi tersebut masih menggunakan nama aslinya, aneh banget kan?