Calum Scott Hingga Marion Jola Siap Ramaikan Do Music Festival 2018

LAZONE.ID - Tahun ini, Do Music Festival digelar di Kota Pekanbaru.

Festival terbesar di Pulau Sumatera, Do Music Festival (Domufest) 2018 akan segera digelar. Tahun ini, Domufest memilih Kota Pekanbaru sebagai lokasi  acara yang akan digelar pada 3 November 2018 di Alam Mayang Park, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Domufest yang didukung oleh Lazone.id, baru saja mengumumkan line up lengkap pengisi acara. Sejumlah nama musisi beken pun telah dikonfirmasi bakal hadir.

"Dengan bangga, kami hadirkan Pemenang British Got Talent, Calum Scott untuk masyarakat Indonesia!" ujar Muhammad Aulia, founder Do Music Festival 2018.

Untuk pertama kalinya Calum Scott akan hadir di Indonesia sebagai bintang tamu Domufest. Nama penyanyi asal Inggris itu melambung usai menjadi salah satu pemenang di British Got Talent.

Calum Scott Hingga Marion Jola Siap Ramaikan Do Music Festival 2018

Single Dancing Own My Own dan You are the reason dari Calum Scott pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik di Indonesia. Nama Calum Scott semakin populer usai Abdul Indonesia Idol 2018 membawakan lagunya yang berjudul You are the reason pada Spektakuler Show 11.

“kami yakin Do Music Festival akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konsernya di Indonesia sebelumnya dan kami dapat menjamin para fans Calum Scott di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menikmati konser bertemakan festival ini pada November 2018 nanti.” tambah Muhammad Aulia

Selain Calum Scott, Domufest juga bakal menghadirkan sejumlah musisi lain dari tanah air, seperti Marion Jola, penyanyi yang saat ini tengah menjadi pusat perhatian berkat single 'Jangan'. Kemudian ada juga Tulus, Pusakata, Ten2Five dan Diskoria.

Tak hanya musik, Domufest pun berjanji akan menyuguhkan experience festival yang tidak pernah dirasakan anak-anak muda di Sumatera.