Dibuat Tercengang Sama Single Perdana & Teknologi 3D 360 Video Melisa Putri!

LAZONE.ID - So Fresh! Kata itulah yang pantas bisa diberikan untuk seorang Melisa Putri , cewek berusia 21 tahun ini memberikan warna baru di blantika musik Indonesia.

So Fresh! Kata itulah yang pantas bisa diberikan untuk seorang Melisa Putri , cewek berusia 21 tahun ini memberikan warna baru di blantika musik Indonesia. Perjalanan Melisa Putri pun cukup membuatnya matang, Melisa sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, mulai dari Indonesian Idol, X Factor, hingga akhirnya meraih posisi terbaik di Meet The Labels. Hal inilah yang membuat E-Motion Entertainment selaku Recording Label menjalin kerjasama dengan Melisa Putri, dimana sentuhan musik modern dan lantunan suara Pop RnB penyanyi ini makin membawa pesona baru dalam industri musik Indonesia.

Sebagai langkah awal di Industri musik Indonesia, Melisa Putri merilis single perdana yang berjudul ONLYOU di bulan Mei 2015 lalu, Dimana single yang merupakan ciptaan NSG ini diterima secara positif oleh radio - radio di Indonesia bahkan menjadi hot request, Artist Of The Week dan menduduki posisi terbaik chart di beberapa radio di Indonesia. Di saat yang bersamaan juga, Melisa Putri berkolaborasi dengan dengan para music director radio dan announcer di video lirik ONLYOU.

Tidak berpuas diri, kali ini Melisa Putri akan memberikan suguhan terbaru yang unik dan berbeda. Video klip single perdana Melisa Putri yang berjudul ONLYOU akan dirilis dengan menggunakan perpaduan teknologi video 360 sekaligus 3D, dan ini menjadi video musik yang pertama di dunia dengan perpaduan teknologi tersebut.

Sebagai mana kita memahami 360 video adalah teknologi terbaru dimana kita dapat melihat sebuah video dari sudut pandang penuh 360 derajat dan sekarang dapat dinikmati melalui YouTube secara langsung maupun menggunakan kacamata Virtual Reality, sekaligus dikombinasikan dengan teknologi video 3D yang dapat dinikmati dengan menggunakan perangkat tambahan (aplikasi khusus dengan menggunakan kacamata Virtual Reality). Hal ini akan membuat penonton merasakan sensasi luar biasa dalam menyaksikan video perdana Melisa Putri yang berjudul ONLYOU.

"Ini merupakan cara baru yang sangat unik dalam menikmati video musik. Dengan memadukan kecanggihan teknologi video 360 sekaligus 3D kami membuat sesuatu yang Fresh untuk pertama kalinya di dunia, khususnya Indonesia. Kami bekerjasama dengan Pop Up 360 membuat suguhan yang luar biasa di antara video 360 yang lain, sehingga menikmati lagu ONLYOU menjadi semakin segar dan mengasyikan" ujar Arnold J Limasnax, CEO PT. E-Motion Entertainment.