Meet The Labels 2014: Saatnya Bikin 'Pecah' Kota Bandung

LAZONE.ID - Boleh dibilang, anak Muda Bandung emang 'gak ada matinya'. Di sini tempat lahir sekaligus gudangnya seniman dan musisi bertalenta bagus ngumpul.

Boleh dibilang, anak Muda Bandung emang 'gak ada matinya'. Di sini tempat lahir sekaligus gudangnya seniman dan musisi bertalenta bagus ngumpul. Makanya, event Meet The Labels (MTL) @ Kick Fest kali ini pun bakal digelar dan dipastiin bikin geger kota Kembang, bro. Lokasinya, di Lapangan PPI Puserif pada 17-18 Oktober 2015.

Nah, loe yang ngaku pencinta musik, pencita rap, metal, beatbox atau pop, jangan sampe kelupaan, bro. Catet ya…, loe bakal ketemu dan bisa sepuasnya nikmatin suaranya si tomboy, Melisa Putri, Mowns, Dysplasia dan juga The Ikan Bakars.

Pastinya, acara yang dihelat selama 2 hari ini bakal dibagi dalam 2 sesi bro. Pas Sabtunya, sambil malam mingguan loe bisa ketemu dan menikmati suara khas Melisa Putri dan Mowns di Lounge Stage mulai jam 15.00 hingga 16.30 WIB.

Oya, kalau Melisa punya aliran musik pop, nah, kalau Mown punya aliran American pop. Ini aliran yang tergolong jarang lho di Indonesia. Lebih sip, Mown bakal pamer single barunya Bro, Summertimes, yang merupakan kolaborasi hotnya dengan Fade2 Black.

Minggunya, loe bisa nikmati musik band metal asal Bandung, Dysplasia serta aliran rap dan reggae dari The Ikan Bakars di Main Stage mulai jam 12.00 hingga 14.00 WIB.

Semuanya jebolan Meet The Labels bro. Oke kan. Apalagi mayoritas asal Bandung. Pokoknya loe gak boleh ketinggalan Bro. Rugi loe!