Fantasi Unik Jado dan Yuka Tamada di Video Klip

LAZONE.ID - Jebolan Meet The Labels 2014, Jado kayaknya makin siap menunjukkan tajinya di industri musik Indonesia. Sebuah lagu yang berjudul 'Fantasi Yang Berbeda' sukses dirilis mereka beberapa waktu lalu.

Jebolan Meet The Labels 2014, Jado kayaknya makin siap menunjukkan tajinya di industri musik Indonesia. Sebuah lagu yang berjudul 'Fantasi Yang Berbeda' sukses dirilis mereka beberapa waktu lalu.

Menyusul rilisnya lagunya itu, Jado pun merilis video klip 'Fantasi Yang Berbeda'. Dalam video klip tersebut, Jado kayak mengajak ke fantasi mereka sendiri.

Visual efek pun kayak ditonjolin dalam video klip tersebut. Selain itu, sosok Yuka Tamada juga muncul dalam video klip itu.

Yuka emang ikut ambil bagian dalam lagu tersebut. Kolaborasi mereka pun sukses kasih sentuhan berbeda buat lagu tersebut.

Jado pun menceritakan sedikit tentang lagu tersebut. 'Fantasi Yang Berbeda' tentang kisah persahabatan yang nggak bisa berubah jadi cinta.

"Lagu ini kami ceritakan untuk memaknai sebuah persahabatan yang tak pernah menyatu karena masing-masing dari kita punya keinginan yang tidak sepihak," ungkap vokalis Jado, Eldi Alamsyah.