Meet The Labels Memasuki Babak Vote 250 Besar

LAZONE.ID - Setelah dilakukan penjurian ketat terhadap seluruh pendaftar Meet The Labels tahun ini oleh semua label secara bersamaan

Setelah dilakukan penjurian ketat terhadap seluruh pendaftar Meet The Labels tahun ini oleh semua label secara bersamaan, akhirnya dari ribuan pendaftar terpilih 250 kandidat yang siap di vote atau dipilih oleh public. Penjurian dilakukan cukup ketat karena dari sekian banyaknya peserta yang antusia mendaftar ternyata banyak yang memiliki kualitas bagus.

Peserta yang masuk 250 besar tidak cuma yang berformasi band namun juga yang solo bahkan trio vocal. Mereka akan bersaing untuk mendapatkan tempat teratas melalui suara pilihan dari masayarakat.Proses Vote akan berlangsung mulai tanggal 1- 30 Oktober 2015 di www.Meetthelabels.com.

Yang menarik dari tahap voting ini adalah, akan diketahui peserta yang banyak diminati oleh masyarakat dan bagi yang memberi vote juga akan mendapatkan hadiah menarik mulai dari alat musik sampai voucher belanja bernilai jutaan rupiah.

So, tunggu apa lagi. Ayo vote untuk mendapatkan peserta yang berkualitas yang nantinya akan masuk ke Grand Final Meet The Labels 2015.

Vote sebanyak-banyaknya di www.meetthelabels.com channel musik bagi komunitas musik Indonesia.