FESTIVALAND, Ketika Musik, Kreatifitas dan Fashion Bersatu

LAZONE.ID - Cari ide dan salurkan bakat lo di festival ini!

Dalam waktu dekat ini, LA Zone ID siap kembali dengan event yang bertujuan untuk menyalurkan bakat kaum millenial yang kreatif. Event ini bernama FESTIVALAND.

FESTIVALAND mempunyai misi untuk menghadirkan pelaku industri lokal untuk mempromosikan produk kreatif mereka. Festival ini juga merupakan ajang hiburan yang dapat mempertemukan para penikmat musik dengan beragam genre, dengan tidak lupa juga menjadi wadah para komunitas kreatif untuk menyalurkan bakatnya.

Semarang akan menjadi kota pertama yang didatangi FESTIVALAND. Tepatnya di Hutan Wisata Tinjomoyo, dari tanggal 14 sampai 16 September 2018.

Untuk Semarang, FESTIVALAND akan menghadirkan beberapa brand lokal dan nasional seperti Argh Inspire, DXHOOD, Fakelab, Frogstone, Patrick Stories, Maggot, Rockercrown, Clans, Hangout Cluster, Salsid, Plangtown, Alive, dan masih banyak lagi.

FESTIVALAND, Ketika Musik, Kreatifitas dan Fashion Bersatu

Sementara, panggung utama FESTIVALAND akan menghadirkan bintang tamu Barasuara, Danilla, Diskopantera, Fiersa Besari feat Kerabat Kerja, Serempet Gudal, Figura Renata, Good Morning Everyone, Nufi Wardhana, Sore Tenggelam dan kami pun membuka kesempatan bagi para band-band lokal untuk unjuk gigi.

Nggak hanya itu, FESTIVALAND juga mengajak komunitas kreatif Semarang untuk ikut serta meramaikan program acara yang berlangsung. Hoccer Cosplay, Doodle Art, Mataponsel (Fotografi HP), Sembara (Komunitas Barber), Kobar (Komunitas boardgames), Komunitas Sablon, Komunitas Record Store, dan masih banyak lagi. 

Selain diramaikan dengan berbagai komunitas, juga terdapat banyak kompetisi seperti instastory competition, tshirt design competition, mobile legend competition, cosplay competition, colouring logo festivaland, OOTD Competition dan tentunya dengan total hadiah jutaan rupiah. 

Nah, setelah Semarang, FESTIVALAND juga bakal menyambangi Purwokerto dan Banjarmasin. Kapan tepatnya? Staytune terus di www.lazone.id dan sosial media LA Zone ID.