Fourtwnty Siap Gelar Heliotropisme di 3 Kota Ini

LAZONE.ID - Konser tunggal Fourtwnty akan digelar mulai Oktober hingga Desember 2019.

Band Fourtwnty sangat meyakini kalau karier mereka tidak akan secerah ini tanpa dukungan para Society, sebutan untuk para penggemar band tersebut. Oleh karena itu, Ari Lesmana Cs ingin membuat hadiah spesial, yaitu berupa konser tunggal untuk mereka.

Konser Heliotropisme pastinya bukan sekadar pertunjukkan musik. Fourtwnty juga ingin memberikan sebuah persembahan yang rekat dengan gaya hidup dan nilai filosofi yang diramu dalam sebuah konsep yang menarik.



Heliotropisme digelar setelah melihat semangat para Society yang selalu ingin menyaksikan Fourtwnty secara langsung. Nama konser ini pun diambil dari sebuah fenomena sederhana yang menjadi dasar hubungan Fourtwnty dengan penggemarnya. Seperti halnya Bunga Matahari yang selalu melihat kearah matahari, Fourtwnty juga dengan senantiasa melihat dan mengikuti apa yang menjadi keinginan penggemarnya.

Dipersembahkan oleh BOLD XPERIENCE, Heliotropisme bakal digelar di Palembang, Padang, Pekanbaru pada Oktober hingga Desember mendatang.

Diprediksi akan menarik hingga 20 ribu pengunjung, Konser Heliotropisme ini diharapkan dapat menjadi salah satu konser tunggal terbaik di tahun 2019.

Untuk informasi lebih detail seputar Heliotropisme langsung follow akun sosial media Lazone.id.