GBK Dibuat Rebutan, Udah Kayak Cewek Aja Bro!

LAZONE.ID - Udah cek Twitter hari ini bro? Masih tuh One Direction mendapat sorotan dari para tweeps Indonesia.

Udah cek Twitter hari ini Bro? Masih tuh One Direction mendapat sorotan dari para tweeps Indonesia. Yes, we all know kalau mereka bakal ngadain konser di GBK yang sayangnya harus pas banget dengan pertandingan kualifikasi Timnas U23. Kalau menurut loe gimana? Apakah sikap netizen ini berlebihan.

Let’s get back ke beberapa tahun yang lalu. GBK emang kebanggaan Indonesia di mata dunia, bukan cuma sebagai lapangan sepak bola paling yahud tapi gelanggang konser yang ciamik. Tercatat beberapa musisi besar dunia pernah merasakan merumput di stadion ini. Bukan main bola tentunya.

Udah beberapa puluh tahun silam GBK jadi tempat favorit promotor untuk mengadakan konser dan emang terbukti ampuh. Mulai dari Bee Gees, Deep Purple hingga Mick Jagger pernah merasakan gemuruh atmosfir para fans.  Belum lagi para performer dalam negeri misalnya Koes Plus yang juga pernah konser di stadion kebanggaan ini.

Masalah 1D sebenarnya klasik bro. Masyarakat takut rumput stadion menjadi rusak karena terinjak-injak para penonton. Kejadian ini persis sama seperti yang menimpa Metallica beberapa tahun silam. Toh akhirnya konser berjalan dengan lancar.

Cuma yang sangat nggak diprediksi adalah waktunya yang berbenturan dengan pertandingan Timnas. Kalau nantinya konser ini dibatalkan, sepertinya Indonesia mau nggak mau bakal kena cibir. Kejadian ini udah menjadi sorotan media dunia lho. Sekarang tinggal gimana caranya biar keduanya bisa berjalan lancar. Yang bikin heran, netizen ini kok jadi greget banget dukung Timnas u-23 padahal selama ini terkesan diam aja. Hmm, liat aja deh solusi seperti apa yang bakal dipakai nantinya.