Organisasi Hewan Ini sebut 1D Lukai Hati Para Directioners

LAZONE.ID - Susah-susah mempersiapkan kejutan untuk penggemar, sepertinya video klip baru One Direction nggak mendapatkan apresiasi yang diharapkan.

Susah-susah mempersiapkan kejutan untuk penggemar, sepertinya video klip baru One Direction nggak mendapatkan apresiasi yang diharapkan. Pasalnya, banyak protes yang dilayangkan kepada Zayn dkk perihal penggunaan hewan di klip Steal My Girl tersebut.

Salah satu protes datang dari Peta, yang merupakan organisasi pecinta hewan. Mereka mengatakan jika boy band bentukan Simon Cowell ini telah melibatkan hewan dalam pembuatan video klip dan memperlakukannya dengan sangat buruk.

Peta menulis pernyataan ini setelah manajemen One Direction menyatakan jika nggak ada hewan yang tersakiti atau mendapat perlakuan kasar di video klip tersebut. Nggak hanya itu, organisasi ini juga mengatakan jika 1D telah menunjukkan hal yang sebenarnya nggak pantas untuk para fans.

Sebelum Peta mengatakan hal ini, para Directioners sebenarnya udah menyarankan Harry Styles dkk, untuk menghapus adegan yang melibatkan simpanse tersebut. Tapi, 1D sepertinya nggak bergeming dan tetap seperti konsep awal. Melihat hal ini, Peta mengaku benar-benar sangat menyayangkan sikap yang dipilih oleh One Direction.

Peta emang salah satu organisasi yang gencar banget melakukan aksi protes mengenai penggunaan hewan dalam dunia televisi maupun film. Pasalnya, mereka mengetahui jika dalam proses kerjanya, hewan-hewan ini banyak mengalami siksaan. Seperti penggunaan kejut listrik, cambuk, pengurangan jatah makanan dan lain sebagainya.