Yakin Sukses, One Direction Siap Garap Album Kelima

LAZONE.ID - Harus diakui jika pencapaian One Direction beberapa waktu terakhir sangat fantastis. Hal tersebut membuat mereka makin bersemangat untuk segera memasuki proses pembuatan album baru.

Harus diakui jika pencapaian One Direction beberapa waktu terakhir sangat fantastis. Penjualan album lancar hingga berbagai penghargaan pun sukses menghampiri grup vokal bentukan Simon Cowell ini. Nggak berlebihan jika Harry Styles dkk disebut terbaik tahun ini.

Hal ini ternyata makin berdampak bagus untuk mereka. Pasalnya One Direction makin percaya diri dan nggak ragu untuk tancap gas dan segera mengerjakan album selanjutnya.

Dalam sebuah wawancara, Liam Payne menyatakan jika mereka belum punya konsep yang matang. Meskipun demikian, bisa dipastikan jika karya baru mereka bakal segera bisa dinikmati.

“Kami belum tahu target macam apa yang kami inginkan dari album ini, jelas sekali ini belum pernah terjadi dan menjadi hal yang luar biasa untuk kami,” ungkap Liam seperti dilaporkan dari Digital Spy.

“Kami bahagia sekali karena album ini sukses, makanya kami makin bersemangat bermusik di tempat lain, jika kami nanti menggarap album lagi,” lanjutnya.

Rencana pengerjaan album terbaru ini pun juga di ungkapkan oleh Niall Horan. Wah, seperti One Direction lagi bersemangat nih. Tapi, belum bisa dipastikan keunikan apa lagi yang bakal dimunculkan oleh boy band paling terkenal sejagat ini.