One Direction Beri Tamparan Keras Atas Sikap Taylor Swift

LAZONE.ID - Sukses diberbagai ajang penghargaan dan penjualan album yang meroket, One Direction Beri kejutan kepada Taylor Swift

Nggak terlalu berlebihan jika banyak orang yang mengatakan One Direction adalah boyband paling sukses dan mendominasi tahun ini. Sukses mencetak banyak prestasi di American Music Award, grup buatan Simon Cowell tersebut juga berhasil meraih penghargaan di ARIA 2014. Nggak pelak, lima cowok ini sukses mencatatkan diri sebagai yang paling fenomenal.

Kesuksesan 1D tersebut juga berimbas kepada penyanyi lain, misalnya aja Taylor Swift. Yup, gara-gara penjualan album Four yang mencapai 387.000 kopi pada minggu pertama, Niall dkk sukses menampar Swift. Pasalnya, album tersebut sukses menduduki peringkat pertama Billboard 200 dan menggeser 1989 milik pelantun Blank Space tersebut.

Bahkan Nielsen SoundScan juga memprediksi album ini bakal terus diburu oleh para fans. Selain karena emang ditunggu sejak lama, naiknya penjualan Four juga dipengaruhi oleh prestasi yang berhasil dicetak One Direction di berbagai Ajang.

Tamparan kepada pelantun Mine tersebut kembali dilakukan 1D dengan dicatatkannya rekor baru lain. Yup, mereka sukses menjadi group pertama yang albumnya diakses di Spotify sebanyak 11 juta kali sejak minggu pertama rilis. Hal ini berimbas kepada kepopuleran Four yang bakal makin meroket. Beda halnya dengan Swift yang anti dengan akses streaming seperti ini.

Dengan pencapaian yang dilakukan oleh One Direction, sepertinya Taylor Swift harus segera mengubah strategi dalam karir musiknya nih. Misalnya aja dengan memanfaatkan jasa Spotify yang ternyata justru bermanfaat.