Ingin Tampil  Bareng Dengan Penyanyi  Idola Kamu? Inilah saatnya!

LAZONE.ID - Kesempatan tampil bareng  dengan sang idola.

Siapapun pasti tidak akan menolak bila diberi kesempatan tampil bareng  dengan sang idola. Dalam rangka pagelaran konser music Boldxperience Hype Beat  2017, panitia penyelenggara mengundang  penyanyi-penyanyi solo daerah untuk bisa bertemu langsung dan tampil bersama di panggung  dengan settingan megah.

Kesempatan langka ini sengaja di buka untuk umum  khususnya bagi para  fans agar dapat bertemu langsung dan merasakan pengalaman tampil dengan bintang-bintang Hype Beat. Hal ini di sampaikan oleh masing-masing penyanyi yang dengan senang hati akan memilih satu fans yang memiliki kemampuan olah vocal dan layak tampil dipanggung spektakuler Boldxperience Hype Beat.

Bintang tamu Hype Beat Pekanbaru yaitu Sandhy Sondoro akan memilih siapa yang berhak tampil bersama dia, demikian juga dengan Vicky Mono vokalis Burgerkill akan memilih fans nya ketika tampil nanti di Bandung. Sedangkan bagi yang berdomisili di Surabaya kamu akan berkempatan tampil bareng  Ipang Lazuardi.

Syaratnya mudah :

  1. Berlaku buat kamu yang Cowok atau Cewek berusia 18 sampai 30 tahun
  2. Posting Video menyanyi kamu  di Instagram atau Facebook dan mention @lazone.id
  3. Follow IG Lazone.id atau FB LaZone.id
  4. Sertakan  hashtag disetiap postingan video kamu  #boldxperiencehypebeat  #Hypebeatpekanbaru bagi yang berdomisili di pekanbaru
  5. Sertakan  hashtag disetiap postingan video kamu  #boldxperiencehypebeat #Hypebeatpebandung  bagi yang berdomisili di Bandung
  6. Sertakan  hashtag disetiap postingan video kamu  #boldxperiencehypebeat #Hypebeatsurabaya  bagi yang berdomisili di Surabaya
  7. Lagu yang harus kamu posting adalah ‘Malam Biru’ untuk yang berdomisili di pekanbaru, Lagu 3 titik Hitam untuk kamu yang berdomisili di Bandung dan ‘Ada yang Hilang’ buat kamu yang berdomisili di Surabaya.

 

Segera posting video kamu, karena kesempatan langka ini datangnya tidak 2 kali dan hanya di Boldxperience Hype Beat. Yang terpilih nantinya akan tampil di Boldxperience Hype Beat pekanbaru, 13 September 2017, Bandung di Harris Festival Citylink Hotel Bandung, 15 September 2017 dan Surabaya di Grand City, 27 September 2017.