Ini Dia 6 Musisi yang akan meramaikan Konser Boldxperience Musik Hype Beat

LAZONE.ID - Mana favorite lo?

Konser musik Boldxperience HYPE BEAT   merupakan Project Eksplorasi musik yang menggabungkan berbagai elemen musik menjadi  sebuah satu  komposisi yang  unik dan berkualitas yang sangat  kekinian.  Di mulai dari  Pemilihan Musisi, pengolahan aransemen musik oleh seorang Music Director serta perpaduan beberapa genre  musik sampai dengan  permainan  audio visual multimedia dan  lighting system yang canggih  yang akan memanjakan  audience.

Dan inilah deretan nama yang akan siap membuat konser ini menjadi sangat menarik dan spektakuler.

 

Ipang lazuardi

Penyanyi solo dan vokalis grup band Indonesia asal Jakarta yang memiliki nama lengkap Irfan Fahri Lazuardy atau yang lebih di kenal dengan nama Ipang Lazuardi (lahir di Bandung, 6 Januari 1972). 

Selain bersolo karir Ipang adalah vokalis grup band BIP sampai sekarang. Ipang bergabung dengan grup band BIP pada tahun 2003 sampai sekarang setelah sebelumnya pernah menjadi vokalis dari Plastik Band di tahun 1993 sampai tahun 1999 bersama Aray daulay dan Didit saad pada gitar.

Pada tahun 2007 Ipang dan Ridho slank sempat mengerjakan scoring dan soundtrack film "Tentang Cinta", kemudian pada tahun 2008 Ipang berduet dengan Dewiq, istri dari Pay BIP dalam lagu “Be Te”. Selain duet dengan Dewiq, Ipang juga menyanyikan lagu “Sahabat Kecil” untuk soundtrack film "Laskar Pelangi" juga dua lagu di film "Sang Pemimpi" “Apatis” dan “Teruslah Bermimpi“.

Tahun 2012 Ipang kembali meluncurkan album solo nya yang berjudul "Hey..Hey..Hey!", setelah pernah meluncurkan album ber-aliran Triphop di debut pertamanya pada tahun 2000-2002. Sebenarnya album "Hey..Hey..Hey!" ini mulai digarap tahun 2008, namun baru rampung empat tahun kemudian. Kesibukannya sebagai penggarap soundtrack film dan jingle iklan bisa ditunjuk sebagai biang kerok. 

Setelah pernah bersama di Plastik Band akhirnya di tahun 2012 Ipang Lazuardi (vokal), Aray daulay (gitar & vokal) dan Didit saad (gitar & bass) bersama Morris (drum, vokal) eks personil band Hydrant ini membentuk band baru yang bernama "Daddy and The Hot Tea", yang mengusung warna musik era tahun 1990-an. 

Sampai saat ini setiap kali tampil Ipang selalu menyedot ribuan penikmat musik karena disamping membawakan lagu-lagu miliknya sendiri juga piawai membawakan lagu-lagu milik artis lain yang sedang hits.