Ini Lho yang Dicari Para Juri di Meet The Labels 2015

LAZONE.ID - Udah ada hampir seribu peserta yang udah daftar ke Meet The Labels 2015. Nah, dari segitu banyak peserta delapan juri harus benar-benar cermat memilih pesertanya.

Udah ada hampir seribu peserta yang udah daftar ke Meet The Labels 2015. Nah, dari segitu banyak peserta delapan juri harus benar-benar cermat memilih pesertanya.

Pertanyaannya apa sih yang dicari sama para juri?

"Kita lihat banyak faktor. Dari look-nya, skill-nya juga. Kita cari artis yang berani dan yakin jalan sama kita," ucap salah satu juri dari E-Motion Entertainment, Iqbal Siregar.

Nggak jauh beda, juri lain juga melihat semua aspek untuk dipilih. Mulai dari musiknya sampai tampang para peserta.

Selain itu ada juga faktor lain dirasa juga penting. Yaitu bisa nonjolin sesuatu yang beda dari peserta lain!

"Gue coba mengangkat kualitas tapi looknya juga jangan lupa. Tapi emang pengen biar di kuping enak dulu. Gue mencoba meng-upgrade musik dengan mereka yang berani beda," tutur juri dari Sony Music Entertainment, Inu.

Aspek berbeda itu juga yang paling dicari sama juri dari 267 Record. Di mana label itu emang spesifik mencari peserta yang bawain lagu-lagu reggae atau pun turunan dari musik itu.

"Reggae itu kekuatannya salah satunya adalah lirik sama materinya. Ada sih yang keren yang bawain reggae sama unsur lain kayak keroncong," ucap juri dari 267 Record, Epsilon Dityo Pamungkas.