Liam Gallagher Berdamai dengan Seorang Legenda MU

LAZONE.ID - Mereka terlihat akrab di media sosial, Bro.

Liam Gallagher, musisi yang besar dengan band legendaris asal Inggris, Oasis. Dirinya bersama sang kakak, Noel Gallagher membangun band tersebut hingga jadi sebuah band besar. Sayangnya satu dekade lalu mereka memutuskan untuk bubar karena konflik internal yang terjadi di antara keduanya. Gallagher bersaudara juga terkenal sebagai fans berat dari Manchester City.

Seperti yang lo tau, Manchester City adalah rival berat klub satu kota, Manchester United. Bahkan para penggemar MU memberikan julukan kepada Manchester City sebagai “The Noisy Neighbor” alias tetangga yang berisik.

Ini gak menghentikan Liam Gallagher untuk punya interaksi yang hangat, dan positif dengan seorang legenda Manchester United.

Orang tersebut adalah Eric Cantona.

Eric Cantona belum lama ini mengunggah sebuah video di Instagram-nya yang menunjukkan dirinya sedang bernyanyi dengan lagu Once yang dibawakan oleh Liam Gallagher. Bahkan, di dalam captionnya, King Eric menuliskan bahwa Once adalah lagu favoritnya di tahun 2019, ditambahkan ungkapan “Ketika dua legenda Manchester bertemu”.

 

Liam juga gak malu untuk menunjukkan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan membalas pujian Eric Cantona tersebut dalam cuitannya di Twitter.

 

Keduanya bisa dibilang punya nama yang besar di kota Manchester. Liam sebagai ex Oasis jadi salah satu faktor berpengaruh dalam perkembangan Manchester City diluar aspek sepak bola mereka. Di sisi lain Eric Cantona adalah pemain legendaris dari Manchester United.

Ini buktiin bahwa meskipun lo ada di sisi yang berbeda, lo gak perlu musuhan, betul Bro?