Liam Gallagher Ungkap Kecewa Pada Tim Sepak Bola Favoritnya

LAZONE.ID - Nyindir di Twitter, tapi langsung dihapus

Liam Gallagher selain dikenal sebagai pentolan band Oasis bersama Noel Gallagher, juga dikenal sebagai musisi yang punya kecintaan tinggi terhadap sepak bola. Liam terkenal sebagai salah satu fans berat Manchester City yang membanggakan tim tersebut sejak dirinya masih jaya dengan band Oasis. Bahkan mungkin lo semua juga tau bahkan lagu Oasis yang berjudul Wonderwall adalah lagu yang sering banget diputar di Etihad Stadium, kandang Manchester City untuk meramaikan suasana yang ada.

Tapi, siapapun yang jadi fans garis keras beresiko kecewa terhadap tim yang mereka dukung. Termasuk Liam Gallagher yang sempat ngerasa kecewa sama Manchester City. Tapi bukan karena performa tim yang bikin mereka ketinggalan 25 poin dari Liverpool. Ada faktor lain yang bikin Liam kecewa terhadap tim asuhan Pep Guardiola ini, Bro.



Melainkan Liam Gallagher kecewa dengan desain jersey baru dari Manchester City yang gambarnya bisa lo lihat di atas.

Seperti tim lainnya, Manchester City juga ikut merilis desain jersey mereka menyambut musim yang baru meski musim ini pun belum bisa dilanjutkan. Gak ada masalah dengan jersey pertama dan kedua, namun jersey ketiga bikin musisi satu ini merasa tergelitik untuk bercuit di akun Twitter miliknya. Jersey ketiga Manchester City emang tampil cukup unik dengan corak etnik.

Kritik tajam tersebut membuat Liam mengatakan bahwa desainer jersey tersebut dikirimkan ke Wuhan. Entah apa maksudnya dengan kalimat tersebut, tapi Liam Gallagher nampak langsung menghapus cuitannya gak lama setelahnya. Untungnya, akun Man City Xtra yang mengunggah desain jersey tersebut berhasil mengabadikan kalimat pedas dan sarkas dari sang vokalis



Namun mengutip dari FootyHeadlines, PUMA selaku perancang jersey ketiga itu mengatakan bahwa desainnya terinspirasi dari musik BritPop, musik yang dimainkan juga oleh Liam Gallagher. 

"Seragam ketiga Man City 20-21 memperoleh inspirasi dari corak floral Paisley yang secara intrinsik terkait dengan kancah musik Britpop tahun 1960-an dan 1990-an," ujar PUMA pada situs berita FootyHeadlines.

Tanggapan lo sendiri gimana Bro tentang jersey baru Manchester City itu? Apakah sependapat dengan Liam Gallagher, atau lo punya pendapat lain?