Persamaan Liam Gallagher dan BMTH di Tengah Wabah COVID-19

LAZONE.ID - Tetap melakukan hal positif, Bro!

Inggris masuk ke dalam daftar 10 besar yang jumlah orang terinfeksi virus COVID-19 terbanyak. Dengan lebih dari 100.000 kasus di seluruh penjuru negeri, aktivitas yang ada di negara tersebut juga ikut terganggu. Kayak yang lo udah tau juga, bahkan Liverpool terancam gagal juara walaupun udah mimpin 25 poin dari rival terdekat karena pandemi COVID-19 ini.

Seperti di tempat lainnya, orang-orang di sana pun mulai bahu membahu saling bantu satu sama lain di tengah aktivitas sehari-hari yang terbatas.

Ketika sebagian musisi mengadakan konser online secara gratis buat menghibur korban dan tenaga medis yang kelelahan, sebagian lagi ikut terjun dalam aksi galang dana. Dana yang nantinya bakal disumbangkan untuk seluruh keperluan tim medis.

Seperti halnya Liam Gallagher dan Bring Me The Horizon, Bro. Kedua musisi dan band Inggris ini ikut meramaikan aksi galang dana yang digelar untuk membantu layanan kesehatan nasional.

Jadi, barang apa aja yang dilelang oleh mereka?

Liam Gallagher terpantau melelang jaket parka kesayangannya, tamborin, dan juga sepasang sepatu berukuran 9 yang udah ditandatangani olehnya.



Jaket parka berwarna hijau tua dengan brand Pretty Green ini emang terkenal sering melekat di tubuh Liam ketika dirinya tampil di depan kamera dan di depan penonton. Saking banyaknya yang ingin mendapatkan jaket tersebut, server website NHSFEST yang mengadakan lelang mengalami crash.

Lalu ada Bring Me The Horizon yang menyumbangkan gitar bersejarah mereka. Mereka menyumbangkan gitar yang digunakan untuk membuat lagu berjudul Ludens yang jadi soundtrack untuk game Death Stranding. Gitar bersejarah tersebut juga muncul dalam video klip lagunya.



Gitar ini jadi bersejarah karena BMTH secara eksklusif ditunjuk untuk membuat soundtrack utama dari game tersebut. Lagu berjudul Ludens itu juga sekaligus jadi lagu pertama dari album berjudul Amo yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Stay safe di tengah pandemi COVID-19 ini, Bro!