Liam Gallagher Ngisi Soundtrack James Bond?

LAZONE.ID - Dirinya sempat bertemu produser film agen rahasia tersebut.

Setelah 5 film, tahun 2020 nanti Daniel Craig akhirnya bakal menyudahi perannya sebagai agen rahasia asal Inggris, James Bond. Film James Bond ke-25 dengan judul ‘No Time To Die’ ini bakal memaksa agen 007 kembali beraksi demi menolong kawan lama yang terancam dalam bahaya.

Di setiap film, James Bond sering kali “bawa untung” buat orang-orang yang terlibat di dalamnya, termasuk para musisi yang membawakan soundtrack film tersebut. Contohnya adalah Skyfall pada tahun 2012 dengan judul soundtrack yang sama berhasil bertahan cukup lama di papan atas chart Billboard.

Untuk film terbaru James Bond, Liam Gallagher mengungkapkan dirinya ingin mengisi soundtrack buat ‘No Time To Dia’ yang bakal tayang April 2020 nanti.

Bahkan Bro, seperti yang diberitakan NME, Liam Gallagher kabarnya udah bikin beberapa lagu yang berpotensi bakal jadi soundtrack film terakhir ini. Mantan vokalis band Oasis ini sempat bertemu sang produser James Bond, Barbara Broccoli pada 2017 lalu untuk membahas hal ini.

"Kami bertemu Barbara Broccoli ketika kami bermain di Dublin, dan mereka tertarik," ungkap Gallagher saat wawancaranya bersama radio di Irlandia, Today FM.

Sayangnya nih Bro, belum ada kabar pasti apakah Liam Gallagher bakal jadi pengisi soundtrack utama di film James Bond terakhir Daniel Craig ini atau tidak. Tapi layak banget nih buat ditunggu, soalnya karakter musik yang dibawakan oleh Liam masih setipe dengan lagu-lagunya saat masih di Oasis dan cocok untuk dijadikan penutup.

Menurut lo sendiri, Liam Gallagher bakalan cocok gak kalau jadi pengisi soundtrack James Bond?