Musik Kekinian, Tradisional hingga Kumpul Komunitas di FESTIVALAND 2018

LAZONE.ID - Selain itu ada juga kompetisi Mobile Legend, kompetisi Instastory hingga Colouring Logo Competition.

Nggak ada hari tanpa jamming di festival bro! Buat loe yang tinggal di kawasan Purwokerto dan sekitarnya, luangkan waktu untuk datang ke FESTIVALAND 2018! Di sini loe bisa menikmati musik-musik yang tentunya sedang hype di kalangan anak muda dan millennials, sekaligus menikmati sajian musik tradisional dari aktivitas komunitas. 

FESTIVALAND 2018 digelar selama tiga hari penuh bro mulai 12 sampai 14 Oktober mendatang. Apa aja yang bisa loe nikmati di sini?

Kita beberkan dulu penampil yang ada di panggung musiknya nih. Di hari pertama, Jumat (12/10) loe bisa menikmati suara merdu dan khas dari Danilla Riyadi, disusul Alffy Rev dan si cantik berhijab Assalova. 

Di hari kedua, loe akan diajak jingkrak-jingkrak seru oleh Pee Wee Gaskins, FSTVLST dan Polkadots pada Sabtu (13/10). Masih enggak cukup? Datang ke hari terakhir karena Seringai akan menggebrak panggung bersama dengan NUFI dan HYNDIA di hari Sabtu (14/10). Tapi enggak cuma itu aja lho! Masih ada nama-nama lain juga yang akan memeriahkan panggung.

Selain sajian di panggung utama, kamu juga bisa ikut sederet aktivitas yang akan menambah wawasan kamu tentang musik tradisional hingga keterampilan seperti live sablon. Ada juga Creative Talks yang akan mendatangkan content creator populer yang wajahnya sudah akrab kamu saksikan di YouTube. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan kamu tentang konten kreatif yang bisa kamu unggah ke media sosial.

Buat yang demen berburu foto dengan para Cosplayer sekaligus memberikan vote kepada mereka yang berkompetisi di sini pun bisa. Atau kalau loe berniat untuk ikutan kompetisi cosplay-nya pun terbuka banget lho! Selain itu ada juga kompetisi Mobile Legend, kompetisi Instastory (OOTD) dan Colouring Logo Competition, di mana kamu bisa membawa hadiah-hadiah menarik.

Beberapa komunitas juga akan ikut bergabung dalam FESTIVALAND 2018 sehingga membuat acaranya semakin seru dan meriah. Di antaranya komunitas Doodle, Vespa, Kentongan, Lower Bike, Stand Up Comedy, hingga eSports.

Yang jelas masih akan banyak keseruan yang akan kamu dapatkan kalau kamu datang ke FESTIVALAND 2018. Jadi, jangan sampai terlewat bro. Catat tanggalnya: 12 - 14 Oktober 2018 di Gor Satria Purwokerto! Untuk info lengkapnya cek akun sosial media Lazone.id.