Nonton Montage of Heck Bikin Dave Grohl Marah

LAZONE.ID - Dave Grohl teringat kematian Kurt yang membuat dirinya trauma dan sempat memutuskan tidak main musik lagi.

Meski telah beredar dan sempat diputar secara eksklusif di HBO, namun Dave Grohl mengaku tidak mau untuk menonton Montage of Heck. Meski dirinya menjadi narasumber namun Mantan drummer Nirvana ini menghindar dan tak ingin menontonnya.

Dave mengungkapkan alasannya bahwa menonton Montage of Heck sangat melukai perasaanya sehingag membuatnya marah. Namun amarah Dave bukan karena benci, namun sebuah kekecewaan sekaligus kesedihan dengan rekan satu bandnya yang menjadi tema film ini, Kurt Cobain.

Dave mengaku ssempat menonton film tersebut saat ditayangkan di HBO, namun hanya sebentar. Saat bersantai di tempat tidur bersama istrinya sembari menonton, ketika 10 menit film ini berlalu Dave merasakan ketakutan melihat adegan dari video dokumenter tersebut.

Dave menuturkan bahwa saat menonton film tersebut bayangan di masa remaja pun muncul kembali. Dia juga kembali teringat kematian Kurt yang membuat dirinya trauma dan sempat memutuskan tidak main musik lagi.

Hal ini yang menjadi keputusan Dave untuk tidak bermain drum lagi dan memilih menjadi penyanyi sekaligus gitaris. Tak terbayang bro jika Dave Grohl benar-benar pensiun di usia muda.