Paramore Bakal Kembali Guncang Panggung Sebentar Lagi

LAZONE.ID - Cukup lama berkutat dengan kesibukan di studio, kini dikabarkan Paramore bakal siap untuk kembali melakukan serangkaian tur.

Cukup lama berkutat dengan kesibukan di studio, kini dikabarkan Paramore bakal siap untuk kembali melakukan serangkaian tur. Udah selesai dengan pengerjaan album Deluxe version, mereka bakal mulai mengelilingi beberapa kota di Amerika Serikat pada bulan April mendatang. Nggak seperti sebelum-sebelumnya, kali ini band pelantun Ignorance tersebut bakal menghadirkan sesuatu yang beda. Wuih, apaan nih?

Para fans yang sering disebut juga Parawhore kali ini nggak hanya bakal dihibur lagu-lagu yang biasa dibawakan Paramore, tapi juga ada beberapa track eksklusif yang nggak pernah dinyanyikan dalam konser. Makin bikin penasaran tuh!

Hayley sendiri lebih menyebut acara ini sama seperti perayaan. Sehingga Ia menginginkan para fans untuk dekat secara langsung dengan mereka. Kalau udah terjalin hubungan yang lebih intim dengan para penggemar, acara bakal tersaji dengan manis.

“Apa yang tidak ingin kami rasakan adalah ucapan selamat tinggal pada band dan tak merayakannya dengan fans. Jadi, kita telah memutuskan untuk menggelar satu kali lagi konser. Konser yang lebih kecil dengan panggung yang cantik,” ungkap Hayley.

Kejutan lain yang bakal didapatkan Parawhore adalah kemungkinan duet Hayley dengan Joy Williams yang pernah sukses lewat lagu Hate To See Your Heartbreak. Konser ini sendiri bakal rampung pada bulan Mei. Better don’t miss this!