Raisa hingga Payung Teduh Ramaikan JakCloth 2017 Banjarmasin!

LAZONE.ID - Lebih dari 80 clothing brand populer di Nusantara akan memamerkan produk mereka di sini!

Nggak cuma di Jakarta, kehebohan siap dibawa JackCloth 2017 ke Borneo. Siap-siap Banjarmasin, karena sederet artis ibukota akan hadir memeriahkan festival fashion terbesar di Indonesia ini!

JakCloth 2017 Banjarmasin akan digelar selama tiga hari. Persisnya 3 sampai 5 November mendatang di Lapangan Murjani yang sudah dianggap kayak alun-alun kota Banjarmasin ini.

Lebih dari 80 clothing brand populer di Nusantara akan memamerkan produk mereka di sini. Dapatkan berbagai promo di booth-booth mereka dan pulang dari sini dijamin akan jadi orang paling gaya se-Borneo.

Setelah belanja, nikmati juga sajian musik dari para musisi papan atas mulai dari Raisa, Payung Teduh, Onadio Leonardo, sampai Pee Wee Gaskin akan memeriahkan panggung di Lapangan Murjani. Nggak cuma itu, musik-musik EDM kekinian juga siap ditampilkan oleh DJ Yasmin.

Pastikan diri loe jadi bagian dari pameran clothing paling populer ini dan nikmati sajian musiknya di JakCloth 2017 Banjarmasin. Untuk update soal acaranya loe bisa cek Twitter @JakCloth atau media sosial lazone.id di Instagram dan Facebook.
See you there, Bro!