RAISA: "Meet The Labels Bikin Anak-Anak Band & Solois Semangat Banget"

LAZONE.ID - AlLAboutmusic kembali akan menyuguhkan konser Live Streaming spesial secara gratis untuk penonton. Kali ini artisnya gadis cantik berparas ayu nan elok rupawan Bro :D, yup... doi adalah Raisa.

AlLAboutmusic kembali akan menyuguhkan konser Live Streaming spesial secara gratis untuk penonton. Kali ini artisnya gadis cantik berparas ayu nan elok rupawan Bro :D, yup... doi adalah Raisa.

Acara Live Streaming bersama Raisa eksklusif akan disiarkan secara langsung oleh www.meetthelabels.com alLAboutmusic dari Pontianak untuk dunia. catat tanggalnya, 2 September 2015 pukul 20.00 Wib - Selesai.

Eit,.. ingat, untuk Free Access nontonnya hanya ada di www.meetthelabels.com, syaratnya cuma register dari sekarang di www.meetthelabels.com ya. Penasarankan bagaimana rasanya melihat Raisa tampil secara Live Streaming? jangan kelewat Bro, gratis soalnya. Loe juga bisa kasih kabar ke teman-teman yang sedang berada di kota lain dan di luar negeri Bro. Ibarat kata Raisa, "Ga ada alesan buat ga nonton." Nah! :D.

Kabar ini juga tentunya menjawab sekaligus kabar bagus untuk YourRaisa (sebutan fans Raisa) yang belum pernah menonton konser Raisa, seperti yang diutarakan Raisa saat diwawancara. Untuk lebih jelasnya, kembali Tim MTL berhasil memburu Raisa yang super sibuk untuk dapat kami wawancarai. Raisa juga punya pesan bagus untuk para peserta ajang Meet The Labels 2015 loh bro... Cekidot.

Meet The Labels (M): "Untuk konser Raisa nanti di Pontianak kan ada Live Streaming-nya nich, kira-kira ada pesan khusus ga untuk YourRaisa di seluruh Indonesia dan luar negeri?"
Raisa (R): "Senengnya kalau di konser Live Streaming itu semua orang bener-bener bisa nonton, ga ada alesan buat ga nonton lah (sambil senyum). Saya biasanya suka sedih tuch, kalau ada yang bilang 'Kak, kapan dong ketempat kita, kak kapan dong ke kota kita', saya sich pengen juga sebenarnya, cuma memang kesempatannya belum ada. Nah, dengan adanya Live Streaming di www.meetthelabels.com ini, benar-benar solusi untuk kasih kesempatan buat temen-temen yang belum pernah liat aku live, bisa ngeliat gitu walaupun di layar, semoga semuanya bisa tune in dan bisa nonton, agar makin semangat lagi buat nonton aku secara live kelak, geeto.."

(M) : "Btw, Sudah berapa album Raisa punya hingga saat ini?"
(R) : "Sejauh ini saya udah rilis 2 album (Raisa 2011 dan Heart To Heart 2013), dan beberapa lagu seperti single yang terbaru saya 'Jatuh Hati', trus juga ada dulu 'Firasat' dan 'Mantan Terindah', jadi sudah 2 album totalnya."

(M) : "Single apa yang paling dianggap prestasi besar dari album-album Raisa tersebut? "
(R) : "Mungkin kalau lagu menurut saya lagu yang berjudul 'Apalah Arti Menunggu' kali ya, single kedua saya itu yang diterima jauh lebih baik di masyarakat dan itu ada di album pertama. Terus, kemudian ada "Could It Be" itu juga yang bikin saya bisa jalan-jalan kemana-mana pada waktu itu."

(M) : "Rencana untuk album ketiga kapan Raisa?"
(R) : "Album ketiga sekarang lagi on progress. Saya sekarang lagi dalam proses workshop terus bikin lagu. Cari-cari inspirasi dan lain-lain, dan Insya Allah di bulan Oktober atau November nanti udah bisa rekaman dan awal tahun depan (2016) udah bisa rilis, Amin."

(M) : "Dari tahun berapa Raisa itu profesional secara panggungnya? dan Awards sampai saat ini sudah berapa?"
(R) : "Saya keluar single yang 'Serba Salah' itu tahun 2010 tapi album pertama saya keluarnya tahun 2011. Kalau awards pertama kali itu di 'AMI Awards' tahun 2012, terus ada 'People Seacrh Awards', ada 'Yahoo Awards', ada dari majalah Rolling Stone juga, ada 'NET.TV Awards', 'Anugerah Planet Music Asia', trus ada 'M-Net Music' juga dari Korea. Ya, lumayan Alhamdulillah."

(M) : "Untuk Meet The Labels, bagaimana menurut pandangan Raisa ajang seperti ini?"
(R) : "Dimata aku bagus banget sich, karena akan membuka kesempatan-kesempatan buat penyanyi-penyanyi solo dan band gitu, jadi Meet The Lables pasti buat anak-anak yang ngeband itu mereka semangat banget dan menurut saya di Indonesia itu buuanyak banget band yang bagus-bagus, cuman memang belum ada kesempatan untuk didengar banyak orang. Ajang-ajang kaya gini (Meet The Lables) saya seneng banget karena another platform aja buat band-band bagus itu untuk didengar. Dan semakin banyak kompetisinya, semakin banyak persainganya, pasti kualitasnya akan semakin meningkat juga kan. Jadi latihannya makin serius, nulis lagunya juga makin serius, pasti produksinya juga makin bagus. Jadi memicu anak-anak bandnya buat latihannya lebih bagus lagi sehingga saat ketemu juri pasti kualitasnya sudah sangat jauh meningkat dibanding saat ngasih demo, begitu menurut saya."

(M) : "Apa pesan Raisa kepada para calon member Meet The Labels agar bisa menarik perhatian label?"
(R) : "Nomor satu menurut saya sich ya kualitas ya.. Mungkin kalau misalnya dari saya ya kualitas individualnya, terus kualitas secara bareng-barengnya juga.. Jadi ada chemistry antara pemain band dengan vokalisnya, trus interaksinya ke penonton, terus originality juga sich.. Kita udah liat banyak banget diluar sana band-band yang bagus-bagus dan semua udah punya karakternya masing-masing sehingga ga butuh double-annya lagi, kayak misalnya Coldplay, itu ga perlu ada Coldplay yang kedua, harus ada karakter diri sendiri. Menurut saya sich jangan mencoba mirip kayak band lain, dan menurut saya menjadi diri sendiri itu adalah cara terbaik buat jadi beda."

Tuch Bro... ingat, jangan nge-Jiplak karakter musisi-musisi yang sudah ada kalau mau berkarya di musik pesan Raisa. 'Menjadi Diri Sendiri Itu Adalah Cara Terbaik Buat Jadi Beda' tagline menarik dari Raisa. Penasaran dong dengan Raisa, tonton konser Live Streaming Raisa persembahan alLAboutmusic nanti di www.meetthelabels.com ya, tanggal 2 September 2015 pukul 20.00 Wib langsung dari Pontianak, enjoy with Raisa Guys! (/MTL)