Sering Ganti Vokalis, Ini Deretan Penyanyi yang Pernah Jadi Vokalis Killms!

LAZONE.ID - Sebelum di isi Joe Tirta ada sederet penyanyi yang sempat ambil bagian di Killing Me Inside sebagai vokalis. Siapa aja?

Sejak ditinggal vokalisnya Onadio Leonardo, Killing Me Inside kayaknya masih meramu-ramu formasinya yang pas khususnya untuk mengisi posisi Vokalis.

Sebelum di isi Joe Tirta ada sederet penyanyi yang sempat ambil bagian di Killing Me Inside sebagai vokalis. Siapa aja? Simak yang berikut ini, Bro!

Sansan

Awal pembentukan Killing Me Inside atau yang juga dikenal sebagai Killms  pada Juni 2005 dengan formasi 5 orang. Di mana Josaphat sebagai gitaris, Onad sebagai bassist, Rendy megang drum, Raka di gitar sedangkan vokalis diisi oleh Sansa. Yap, Sansan yang sekarang lebih identik dengan Pee Wee Gaskin, lebih dulu merupakan bagian dari Killms. Namun Sansan bersama Rendy pada tahun 2009 memutuskan untuk keluar dari Killms. Sansan keluar karena memilih fokus untuk ngurusin Pee Wee Gaskins.

Onadio

Sepeninggalan Sansan Killms gak semerta-merta bubar. Mereka cuma sedikit merubah formasi. Tahun 2009 juga Killms mengumumkan formasi baru yang terdiri dari Onad (vokal), Josaphat (gitar), Davi (drum), dan Agung (bass). Onad lah yang bisa dibilang hadir sebagai vokalis terlama di Killms. Pada 2014 lalu Onadio memutuskan untuk meninggalkan Killing Me Inside dengan berbagai alasan. Salah satunya karena perbedaan arah dan keinginan dalam bermusik.

Vira Razak & Aiu Retna

Selepas kepergian Onad, Killms langsung merekrut vokalis wanita baru, Vira Razak. Doi merupakan pentolan salah satu ajang pencarian bakat nyanyi. Vira emang cewek yang udah akrab dengan lagu-lagu cadas sebagaimana genre Killms waktu itu. Posisi Vira kemudian digantikan oleh Aiu Ratna mantan personil band Garasi. Waktu itu pergantian V8ra ke Aiu hanya bersifat sementara, karena Vira akan melaksanakan pernikahan. Hingga akhirnya Vira benar-benar berpisah dengan Killms di akhir 2017.

Joe Tirta

Dalam proyek terbaru mereka tahun 2018, Killing Me Inside menggandeng Joe Tirta ex-Saint Loco. Joe Tirta dipinang karena memiliki kesamaan selera musik. Sampai sekarang formasi Killing Me Inside emang diisi oleh Joe Tirta dalam kolaborasi mereka bertajuk Killing Me Inside x Joe Tirta.

Kalo menurut lo, dari sekian banyak vokalisnya Killms, siapa yang paling cocok nih, Bro?