Wahyu Selow yang ‘Selow’ Saat On Stage dan Off Stage

LAZONE.ID -

Lo semua pasti lagu dengan judul “Selow” yang sering diputar di radio-radio maupun kafe-kafe sejak tahun lalu. 

Kebanyakan orang lebih tahu lagu ini sebagai lagunya Via Vallen. Padahal di belakang lagu ini ada sosok bernama Wahyu Ramdani.

Wahyu Ramdani atau yang kini dikenal dengan nama Wahyu Selow ini namanya lagi naik daun sejak tahun kemarin. Gimana enggak, judul lagu yang sekarang jadi nama panggungnya itu dibawakan oleh Via Vallen dan ditonton puluhan juta kali dalam waktu singkat.

Tepatnya, dalam sekitar 4 bulan lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 64 juta kali di Youtube.

Menurutnya, ini jadi hal yang positif karena justru lewat Via Vallen merilis lagu miliknya inilah dia jadi ikut tenar. Wahyu sempat menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka lagunya akan tenar seperti sekarang.

“Gue enggak tahu rilis hari ini tapi boomingnya satu atau dua tahun ke depan, tapi gue tetap yakin dengan karya gue," ungkap Wahyu.

Saat ditanya mengenai pemilihan nama panggungnya, Wahyu menyatakan bahwa ini jadi salah satu aspek positif dalam karir dia dan juga kehidupan di luar panggung.

"Nama Selow ini jadi mempengaruhi kepribadian saya yang sekarang. Kalau dulu mungkin masih suka cepat terbawa emosi. Sekarang jadi lebih santai dan tidak gampang emosi, termasuk saat dihadapkan pada masalah. Saya merasa jadi lebih dewasa," tambahnya.

Oh iya Bro, Wahyu ini juga bakal tampil di FestivaLAnd Banjarbaru pada tanggal 19-21 Juli 2019 nanti.

Gimana Bro, apakah lo salah satu orang yang suka sama lagu “Selow” ini?