Dapat Hadiah dengan #DiRumahAja? Bisa Banget Bro!

LAZONE.ID - #SendiriUntukBersama, #DiRumahAja demi kepentingan dan kebaikan semua orang, Bro!

Sejak beberapa kawasan di Indonesia menetapkan status darurat penanganan corona dan menerapkan social distancing, kegiatan sehari-hari emang berubah drastis. Lo yang biasanya pagi udah siap berangkat kerja, sekarang bahkan meeting yang penting ada meja, lo yang biasanya nyari makan jalan kaki sekarang mungkin cuma bisa mengandalkan delivery.

Tapi apa daya Bro, semua ini demi kebaikan bersama dan untuk menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

Oh iya, supaya lo gak bosen nih buat tetap diam #DiRumahAja, mending ikutan #gueLAkuin dan dapatkan berbagai hadiah keren dari gue. Gue punya ROG Phone 2, Nintendo Switch Lite, Yamaha DTX Digital Drum, JBL bluetooth speaker, dan Wacom pen tablet.

ROG Phone 2 cocok banget nih buat lo yang emang hobi main game dan bikin ngegame jadi aktivitas yang nemenin lo menghindari bosan selama #DiRumahAja. Siapa tau kan Bro, kalau lo pakai ROG  Phone 2 dari gue jadi makin sering menang pas mabar sama temen-temen lo. Ada juga Nintendo Switch Lite sebagai alternatif buat nambah platform gaming yang lo punya, biar makin komplit!

Buat lo yang hobi main musik tapi gak punya banyak ruang di dalam kamar, Yamaha DTX 432 K Digital Drum ini kudu lo dapatkan. Bentuknya yang compact dan bobotnya yang ringan bikin lo gak ribet nentuin spot yang tepat buat dijadiin tempat buat ngelatih skill drum lo. Atau buat yang cuma seneng denger musik, ada JBL Flip 5 Bluetooth Speaker yang punya suara nyaring dan jernih buat dengerin lagu-lagu favorit lo.

Ada juga nih Wacom Cintiq 6 DTX 1660 buat lo yang hobi bikin desain grafis. Bisa bantu lo makin produktif selama #DiRumahAja, Bro!
Mau dapetin hadiah yang gue sebutkan barusan? Caranya gampang banget Bro!

Lo tinggal like fanpage @LAZone.id di Facebook lalu share foto kegiatan produktif selama #DiRumahAja yang lo lakukan dari spot favorit di rumah. Ceritain juga tentang kegiatan produktif yang lo lakukan tersebut sebagai caption dan jangan lupa tag/mention temen lo sebanyak-banyaknya!

Jangan lupa, fotonya harus di dalam rumah ya, Bro! Soalnya kita semua lebih baik #DiRumahAja walaupun sepi karena sendirian. Di saat-saat seperti ini, sendiri punya makna dan manfaat yang lebih besar buat kebaikan bersama. Jadikan #SendiriUntukBersama dan #DiRumahAja sebagai ajang lo untuk tetap produktif dan explore berbagai potensi lain dari diri lo.

Kuy, tunggu apa lagi? Jangan sampai kelewatan!