4 Pemain Top yang Pernah Bikin 4 Gol Dalam Satu Match UCL

LAZONE.ID - Mereka emang jadi mesin gol buat tim.

Sejauh ini, Liga Champions musim 2019/2020 bener-bener gak mengecewakan para penikmat sepak bola dari seluruh dunia. Sejak dimulai, banyak banget tersaji pertandingan yang bikin orang berdecak kagum. Mulai dari comeback mengagumkan, hingga pertandingan dengan hujan gol hampir hadir setiap pekannya.

Salah satunya adalah di gameweek ke-5 beberapa waktu lalu. Bayern Munchen menghempaskan Red Star Belgrade dengan skor 0-6. Dalam pertandingan tersebut, Lewandowski mencetak 4 gol di babak kedua.

Ini bukan pertama kalinya Bayern menghempaskan lawannya di kandang mereka. Pada 1 Oktober lalu, mereka menghempaskan Tottenham di kandang dengan skor 2-7. Pada pertandingan tersebut Serge Gnabry juga mencetak 4 gol.

Berikut ini adalah beberapa pemain top Eropa yang pernah bikin 4 gol atau lebih dalam satu pertandingan Liga Champions.

 

Lionel Messi - 4 gol (4-1 lawan Arsenal) dan 5 gol (7-1 lawan Bayer Leverkusen)

Messi menuai komentar unik pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen 7 tahun lalu. Dirinya dianggap seperti sedang bermain game di PlayStation ketimbang sedang main bola asli, saking gampangnya bikin gol!

 

Robert Lewandowski - 4 gol (Dortmund vs Real Madrid)

Sebelum pindah ke Bayern Munchen, Robert Lewandowski menciptakan keajaiban ketika di Borussia Dortmund. Pada musim yang membawa timnya ke final Liga Champions, Dortmund menghempaskan Real Madrid dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park. Keempat gol Dortmund dicetak oleh Lewandowski.

 

Ibrahimovic - 4 gol (Anderlecht vs PSG)

Zlatan udah bikin 48 gol di Liga Champions, empat di antaranya terjadi pada saat PSG mengalahkan Anderlecht dengan skor 0-5 di kandang mereka. Pada musim tersebut, Ibra mencetak 10 gol dalam 8 pertandingan, sayangnya emang PSG gak lolos dari babak 16 besar.

 

Cristiano Ronaldo - 4 gol (Real Madrid vs Malmo)

Melihat namanya saja, mungkin udah ketebak banget siapa yang bakal menang. Real Madrid emang superior dari segala aspek dibandingkan Malmo. Klub masa muda Ibrahimovic itu dihancurkan dengan skor 8-0 di Santiago Bernabeu. Cristiano mencetak 4 gol di pertandingan tersebut.

Kadang, ketika sebuah tim sedang dalam puncak performanya mereka bakal menyuguhkan pertandingan yang spektakuler. Ada pemain favorit lo di atas, Bro?