No Time To Die bakal dirilis akhir bulan ini. Film James Bond tersebut paling ditunggu-tunggu karena katanya jadi film terakhir Daniel Craig.banner-ads

1. Film Dikisahkan 5 Tahun Setelah Spectre

Baca Juga: Cerita Rami Malek Akhirnya Jadi Villain di No Time to Die



Meskipun ini tidak secara eksplisit dinyatakan dalam trailer, berbagai sumber telah mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan berlatar lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld di Spectre.

Rentang waktu yang sangat jauh ini akan mengarah pada beberapa titik plot yang akan muncul kemudian, terutama apa yang telah dilakukan Bond selama 5 tahun dan apa yang terjadi pada Blofeld selama 5 tahun terakhir.

2. Blofeld Kembali



Akhir dari Spectre meninggalkan nasib Blofeld dengan tak jelas. Sementara kita tahu dia akan ditangkap oleh M, tapi tidak tahu apa yang akan terjadi padanya setelah itu.

Trailer memberi kami jawaban untuk pertanyaan ini. Tampaknya Blofeld telah berada dalam tahanan MI6 selama 5 tahun sejak penangkapannya dan telah digunakan sebagai bank informasi untuk agen MI6.

3 Phantom Of The Opera Topeng Rami Malek



Rami Malek sebagai Safin di James Bond No Time To Die. Meskipun kita semua sudah tahu bahwa Rami Malek akan menjadi penjahat utama di No Time To Die, kita tidak tahu seperti apa karakternya atau seperti apa rencananya.

Sementara rencananya masih samar dan tidak diketahui, trailer berhasil 'penampilan karakter'. Rami Malek tampaknya adalah individu yang sangat terluka yang memakai topeng gaya Phantom of the Opera untuk menyembunyikan bekas lukanya.

4. Rahasia Madeleine Swann



Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann di James Bond No Time To Die. Tema sentral dari trailer berfokus pada rahasia Madeleine Swann. Kita melihat Bond bertanya kepadanya tentang rahasia ini saat trailer dimulai.

Rahasianya hampir pasti terkait dengan karakter Malek dalam film tersebut, namun sejauh mana rahasia ini masih belum terungkap. Mungkinkah karakter Swann dan Malek terkait dengan cara yang mirip dengan karakter Bond dan Blofeld?

5. James Bond Pensiun



Mungkin elemen paling penting dari plot yang terungkap dalam trailer adalah fakta bahwa Bond telah pensiun selama 5 tahun sejak peristiwa Spectre. Sama seperti Skyfall, ini bisa mengarah pada periode di mana Bond harus berkenalan kembali dengan kehidupan di dinas rahasia dan mengejar ketinggalan zaman.

Namun, mungkin yang paling penting, mengapa MI6 membawa kembali agen yang telah pensiun selama 5 tahun. Entah MI6 telah rusak parah oleh organisasi jahat atau ada sesuatu yang spesifik tentang kasus yang hanya bisa dipecahkan oleh Bond.