Gonzalo Higuain segera resmi berseragam AC Milan karena sudah tes medis di tim San Siro. Tapi ada deal lain di balik transfer penyerang Argentina itu.

Milan konon melepas Leonardo Bonucci ke tim lamanya, Juventus. Bonucci nggak perform semenjak dibeli Milan dari Juventus, dan kepergiannya saat itu memang karena masalah tak harmonis dengan Max Allegri.

Kini pemetaan transfer klub Serie A ini makin menarik di waktu-waktu deadline lantaran ada pertukaran Higuan-Bonucci plus Mattia Caldara.

Ada Kepulangan Bonucci Di Balik di Transfer Higuain Ke Milan

Untuk memulangkan Bonnuci, Juventus harus merelakan bek potensial muda mereka yang diminta Milan, Mattia Caldara. Dan itu pasti terjadi jika Higuain resmi diperkenalkan atau Bonnuci telah kembali.

Ini bukan sekadar transfer tukar guling dengan tambahan pundi-pundi uang. Juventus memang harus menjual salah satu bintangnya untuk bisa menyeimbangkan neraca keuangan tim.

Dengan adanya Cristiano Ronaldo yang datang ke Turin, Juve harus bisa 'lancar' menggaji sang megabintang. Ronaldo kini sah jadi pemain bergaji termahal di Juventus ataupun Serie A.

Well, menarik banget ya bro Serie A kali ini!

banner-ads