Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo jadi spotlight dalam jagat olahraga karena dua pesepakbola ini baru jadi bintang paling bersinar di laga Portugal vs Prancis dalam helatan Piala Eropa atau Euro Cup 2020.banner-ads

Pernah sama-sama bahu-membahu membela Real Madrid bareng, Benzema dan Ronaldo kini berseberangan karena berbeda tim.

Uniknya Benzema dan Ronaldo semalam berbarengan memborong dua gol alias brace dan mengakhiri partai Euro itu dengan imbang.

Baca Juga: Stephen Curry Penggemar Sepeda, Apa Aja Gearnya?



Nah bro, banyak lagi kesamaan antara keduanya nih. Salah satunya otomotif.



Meski sama-sama mengoleksi supercar dari pabrikan beragam negara, keduanya punya satu selera soal brand pabrikan sultan satu ini: Bugatti.

Dimulai dulu dari Benzema ya bro. Bomber Madrid dan Prancis ini punya Bugatti Chiron berkelir soft blue/cyan dengan banderol 2,5 juta pounds atau setara Rp 50 miliar lebih!

Chiron adalah salah satu mobil tercepat di dunia karena keunggulan dapur pacu dan teknologinya.

Sementara itu, Bugatti lain Benzema adalah Veyron keluaran 2017 yang ditaksir senilai 1,5 juta pounds atau 20 miliar lebih murah dari seri Chiron!

Gimana Ronaldo?

Ronaldo punya Bugatti paling ningrat yang akhirnya mengeluarkan CR7 sebagai pemenang di duel mobil sultan ini.



Gimana nggak, pemain Juventus ini punya mobil Bugatti termahal di dunia yakni Cento Dieci putih bermata sipit dengan banderol luar biasa.

Bugatti melepas seri ini ke Ronaldo di harga 12 juta euro atau senilai Rp200 miliar!

Sebelum memboyong roda empat paling gilanya itu, eks pemain MU itu punya Bugatti Veyron yang sama persis dengan Benzema.

Ia hanya beda warna dan dibeli pada 2016 silam dengan kisaran harga sama dengan yang Benzema beli.

Persamaan dua penyerang ini tuntas sudah. Dari selera, insting mencetak gol, finishing sampai gocekan maut, pantas aja dua-duanya bersahabat erat.

Emang ngeri banget kan sultan-sultan sepakbola ini!