Danilo Petrucci berbicara tentang masa lalu di Ducati hingga masa depan di KTM. Ini menandai langkah yang sangat penting dalam karirnya di MotoGP.banner-ads

Andrea Dovizioso baru berbicara tentang hubungannya dengan Gigi Dall'Igna. Ia menyebut tak akur dengan manajer tim Ducati tersebut. Bagaimana menurut Petrucci?

"Menurut saya, Gigi adalah fenomena sebagai seorang insinyur. Dialah yang membuat langkah untuk Ducati, tepatnya dengan Andrea Dovizioso. Pada 2015, Ducati pertamanya, yang dirancang sepenuhnya olehnya, benar-benar melaju dengan sangat cepat," ungkapnya.

"Saya dengan tulus melihat sikap dingin yang ada antara Andrea dan Gigi dan saya benar-benar merasa sulit untuk mengerti."



Petrucci mengaku punya hubungan yang lebih terbuka dengan Dall'Igna. Ia juga membandingkan dengan sikap Dovizioso.

"Mungkin juga karena fakta bahwa Gigi dan Andrea, bekerja sama selama bertahun-tahun, dia adalah pembalap Ducati papan atas selama bertahun-tahun. Mereka mungkin terluka tentang beberapa pilihan terkait geometri motor," tuturnya.

"Saya pikir Andrea menginginkan satu hal, sementara Gigi mengusulkan yang lain, dari apa yang saya tahu. Saya tidak pernah suka memiliki hubungan yang dingin di garasi, saya suka suasana di mana setiap orang melakukan yang terbaik bahkan pada tingkat manusia. Mungkin ada lebih banyak yang dipertaruhkan bagi mereka, sejak mereka mulai menang dan bermain dari 2017."