Andrea Dovizioso memiliki harapan ketika akhir uji coba di Valencia. Ia menguji sasis baru yang disebut menawarkan banyak hal.banner-ads

Rider Ducati tersebut menyebut komponen itu merupakan langkah maju. Sebab sejak Juli lalu, Dovizioso terus meminta Ducati untuk segera mengatasi Desmosedici dalam cornering.

“Hari ini kami mencoba beberapa hal. Kami harus menyelesaikan sesuatu. Hal terbesar yang kami coba kemarin jadi hari ini penting untuk menghabiskan waktu yang kami miliki," ungkap Dovizioso.



“Kami harus memutuskan motor untuk tahun depan. Tidak ada yang istimewa. Waktu putaran tidak istimewa bagi kami. Tapi itu bukan hal penting hari ini."

Meski begitu, sebagian besar waktu yang diraihnya cukup memuaskan. Namun uji coba sasis baru itu belum berakhir, karena mereka bakal lebih mencobanya di Jerez.

“Saya berharap menemukan kondisi yang baik di sana karena itu akan sangat penting dan kemudian setelah ada istirahat lalu memutuskan tahun depan," tuturnya.

“Saya pikir sasis yang dibawa ke sini adalah upaya besar dari Ducati. Saya cukup senang tentang itu. Saya pikir itu langkah yang berbeda dari masa lalu. Itu sangat penting bagi kami.”