Alex Marquez menjalani balapan yang berat di MotoGP Amerika. Ia kemudian gagal finish setelah terlibat kecelakaan.

banner-ads


Foto : istimewa

Pembalap Gresini Racing itu bahkan sampai muntah di helmnya dalam balapan tersebut. Ia lalu menabrak, hingga kakinya terperangkap di motor.

Baca Juga: 4 Faktor Alex Marquez Langsung Bersinar Bareng Gresini

“Kakiku terperangkap di antara kedua motor dan aku juga menyentuh dinding. Jadi itu bukan kecelakaan yang mudah,” kata Marquez yang didukung Bold Riders.

"Tapi aku marah karena kita kehilangan banyak poin hari ini. Itu adalah kesempatan yang bagus. Agak aneh memiliki kinerja terbaik musim ini di sini dan mendapatkan 0 poin! Dan di Portimao dan Argentina, di mana kami tidak terlalu baik, kami dapat menangkap banyak poin. Tapi begitulah balapan."


Foto : istimewa

Alex Marquez, menduga keracunan makanan sebelum balapan. Selain itu, ia juga menyebut Jorge Martin membuat kesalahan yang membuat dirinya terjatuh.

"Dia sudah berada di luar dan dia mencoba untuk memulihkannya, semua pengendara tahu, sangat rumit," Marquez menjelaskan.

Kecelakaan Martin-Marquez adalah yang pertama dari sembilan yang jatuh dalam lomba. Marquez dan Martin meninggalkan COTA dalam posisi kedelapan dan kesebelas di klasemen MotoGP.

Untuk informasi seputar motoGP 2023 follow akun sosial media Bold Riders dan dapatkan kesempatan untuk menjadi VIP Guest di San Marino GP sekaligus berkunjung ke markas Gresini Racing pada September 2023.