Karena performa impresif sebagai gelandang serang, Bruno Fernandes yang sudah melesakkan 11 assist dan 8 gol semenjak gabung MU dari Sporting CP dianggap sebagai Eric Cantona baru.banner-ads

Levelnya disebut-sebut akan menyamai legenda Setan Merah asal Prancis. Tapi Bruno menepis anggapan yang menurutnya kelewat tinggi.

Pemain tengah agresif berpaspor Portugal itu mengaku masih belum selevel dengan Cantona meski tak menampik senang dengan komparasi yang mencuat.



"Senang rasanya mendengar saya dikomparasi dengan pemain seperti Eric Cantona," ucapnya dilansir Metro.

"Buat saya Eric Cantona pemain yang luar biasa hebat. Tapi, saya tidak selevel dengannya, masih banyak yang perlu saya kerjakan," tambahnya.

Bruno Fernandes juga disebut-sebut legenda MU seperti Rio Ferdinand dan Ryan Giggs justru mirip pemain legendaris tengah lainnya yang pernah bermain bareng dengan mereka.

Bruno disebut-sebut punya karakteristik dan keagresifan mirip Paul Scholes yang mana menjadi rekan lama Ferdinand dan Giggs.

Tapi uniknya, Bruno pernah mengklaim dirinya adalah Juan Sebastian Veron yang baru karena ia mengidolai mantan pemain tengan United berpaspor Argentina tersebut.