Balapan Rossi Vs Hamilton Di Valencia

LAZONE.ID - Balapan swap itu akhirnya benar-benar terjadi dan menghibur para penonton.

Lewis Hamilton ikut dalam serangkaian kegiatan bersama Valentino Rossi. Ia juga jadi sosok yang ikut menguji motor Yamaha YZR M1 bersama Monster Energy.

Berbagai acara dilakukan termasuk adu cepat antara motor yang dipakai Rossi dengan mobil formula milik Hamilton. Balapan swap digelar di sirkuit Valencia.

Managing Yamaha, Lin Jarvis menyebut itu adalah hal istimewa. Ia bangga bisa melihat dua juara terhebat dengan masing-masing mesin.

"Itu adalah hari yang luar biasa," kata Jarvis.



“Memiliki Lewis bersama kami dan Valentino, dua ikon olahraga pada waktu dan tempat yang sama, sungguh menakjubkan. Saya benar-benar bahagia bisa berada di sana untuk menyaksikan dan menikmatinya."

Jarvis terkesan dengan Lewis Hamilton terlebih setelah mencoba motor M1. Menurutnya sangat sulit mengendarai motor dengan cepat di lintasan.

Jarvis mengatakan momen favoritnya adalah ketika Rossi memimpin Hamilton di sirkuit.

"Yang paling menonjol bagi saya adalah saat ketika dia dan Valentino keluar, benar-benar berdekatan, berdampingan dengan M1 mereka. Lewis mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar MotoGP dan Valentino selama bertahun-tahun," tuturnya.