Baru Mulai Main, Sanchez Udah Lebih Baik dari Musim Lalu

LAZONE.ID - Dirinya juga mengakui bahwa kembali menemukan semangat bermain sepak bola di Inter Milan.

Alexis Sanchez adalah pemain yang berbakat dan punya skill tinggi. Bersama Arsenal di Liga Inggris, dirinya selalu merepotkan pertahanan lawan dan bikin banyak gol. Arsenal pun gak pernah absen dari posisi 4 besar di Liga Inggris. Mungkin hal inilah yang bikin MU kepincut barter dengan nukerin Mkhitaryan untuk dapetin Sanchez pada saat itu.

Pindah ke Manchester United, Sanchez langsung jadi pemain dengan gaji tertinggi Si Setan Merah. Tentu aja, dengan bayaran super tinggi penggemar dan jajaran klub pengen dia nunjukin kualitasnya.

Sayangnya, hal tersebut gak terwujud karena catatan buruk performa Sanchez yang angin-anginan di MU.

Bahkan Bro, penyerang asal Chile itu cuma bikin satu gol di Liga Inggris musim lalu. Ketika tim pengen jual Alexis ke klub lain, gak ada yang minat karena gajinya yang ketinggian.

Hingga akhirnya pada bursa transfer musim panas lalu, Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez dari MU dengan status pinjaman. Tapi, ternyata MU tetep bayar sebagian besar gaji Alexis Sanchez.

Nah, di Inter Milan kayaknya dirinya udah mulai nemuin lagi performanya, Bro. Soalnya pada pertandingan melawan Sampdoria, Doi pertama kalinya diturunkan sebagai starter.

Permainan baru berjalan 22 menit buat dirinya, Alexis Sanchez udah bikin dua gol. Ini sontak aja bikin dirinya mencatatkan performa lebih baik dalam puluhan menit dibandingkan dengan performanya di MU musim lalu. Sayangnya, pada pertandingan yang sama Sanchez juga dapet kartu merah dan harus keluar dari lapangan.

Hal tersebut bikin banyak pendukung MU geram karena mereka gak dikasih performa serupa ketika dirinya masih berseragam merah.

Kira-kira, kalau Sanchez balik lagi ke MU bakal lebih baik gak ya?