Sport

Bikin Ulah, Donnarumma Terancam Dibekukan Milan

  • 18 June 2017
  • 144 views

Yang muda dan berbahaya kadang emang.

LAZONE.ID -

Gianluigi Donnarumna bikin ulah karena menolak perpanjangan kontrak AC Milan. Bahkan baru baru ini penemu bakatnya juga bicara bahwa kiper belia ini memang punya tabiat bikin masalah yang agaknya baru diketahui orang banyak.

Milan pun kecewa dengan sikap tak profesional sang penjaga gawang. Dan menurut media-media Italia, owner baru Milan, Yonghong Li disebut sangat kesal dengan tingkah Donnarumma.



Suksesor Silvio Berlusconi memutuskan akan membekukan gerak gerik Donnarumma dengan menolak semua tawaran yang ada jika Donnarumna mau pergi.

Lebih parahnya di sisa kontrak, Donnarumma kemungkinan besar bisa tak dimasukkan ke tim utama. 

Pemain yang dipegang oleh agen sensasional Mino Raiola itu kemungkinan akan menjalani hukuman pengasingan dengan masuk ke tim Primavera Milan yang artinya ia bisa sulit buat kembali ke tim utama Rossoneri.

Kasus pengasingan pemain pelatihnya yang menyita perhatian dulu adalah Victor Valdes oleh Louis Van Gaal kala keduanya membela MU. 

Sama-sama seorang kiper, Valdes yang eks penjaga gawang nomor 1 Barcelona itu diasingkan ke tim muda MU dan sama sekali tak bermain lagi di tim utama hingga hengkang ke Middlesbrough.

tags :

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...