Setelah sukses menggelar Bold Battleground tahun lalu, kini IESPL dan Megapro Communications kembali bekerjasama dengan Bold Experience guna mengadakan turnamen PUBG Mobile teranyar bertajuk Bold Battleground Series 1.banner-ads

Turnamen ini memberikan kesempatan kepada ratusan tim esports PUBG Mobile untuk mengikuti ajang semi-profesional serta mendapatkan total hadiah sebesar Rp50 juta!

Dari tahap kualifikasi yang berlangsung pada 19 April hingga 3 Mei 2021 mendatang, tercatat 733 peserta sudah saling adu kuat untuk memperebutkan slot di babak Grand Final.

Baca Juga: Game Gratis PlayStation Plus Edisi April 2021



Pasalnya, di tahap akhir tersebut hanya 16 tim terbaik yang berhak mendapatkan kursi dan menunjukkan diri menjadi yang terbaik di Bold Battleground Series 1 tersebut.

Di babak Grand Final nanti, 16 tim yang lolos akan diadu kembali dalam pertandingan di enam map. Tidak hanya menyaksikan pertandingan sengit dari seluruh peserta, turnamen Bold Battleground Series 1 juga dipandu oleh para caster ternama seperti Bro Pasta, Flo Wolfy, dan ada Donna Visca yang siap menemani kalian selama turnamen berlangsung.



Selain itu, ada fun mabar juga yang akan diikuti oleh para penggiat esports yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Mereka adalah EVOS Microboy, BTR Celo, Benny Moza, ONIC Mute, dan masih banyak lagi! Kalian juga memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan ribuan UC yang siap dibagikan oleh Bold Experience.

Untuk menyaksikan seluruh pertandingan di Grand Final, kalian wajib tonton Bold Battleground Series 1 di kanal YouTube resmi Lazone.id pada tanggal 8 Mei 2021. Kalian juga harus pantengin Instagram dari Lazone.id dan IESPL.id untuk mengetahui informasi lebih detail.

Kalau kalian suka game balap, Bold Experience menyediakan sebuah AR yang bisa kalian mainkan di smartphone kalian, lho! kalian bisa unduh aplikasi BOLD AR di sini secara gratis dan langsung scan BOLD Pack untuk memainkan game-nya. Ada lomba yang bisa kalian ikuti dan tentunya berkesempatan mendapatkan ribuan UC.

Tunggu apalagi? Untuk info lengkap, kalian bisa langsung aja cek di Instagram @lazone.id.  Yuk langsung cobain keseruannya dan menangkan berbagai hadiah menarik!