Edinson Cavani berkarir di PSG selama lebih dari setengah dekade dan berhasil mendapatkan sebutan legenda di klub kaya tersebut. Sayangnya, akhir musim lalu kontrak sang pemain habis dan dirinya dilepas secara gratis oleh klub. Di deadline day bursa transfer, Manchester United berhasil mengamankan jasa sang pemain.

Secara mengejutkan, Cavani diumumkan sebagai penyandang nomor 7 selanjutnya. Seperti yang lo tau, buat Manchester United angka 7 adalah angka yang keramat. Banyak pemain yang udah mencobanya namun gagal bersinar ataupun sulit beradaptasi.

Harapan besar ada di pundak Cavani ketika datang ke Old Trafford. Dirinya adalah mesin gol buat PSG dan tentunya fans MU berharap hal yang sama buat klub mereka. Tapi sepertinya para pendukung setan merah perlu cemas melihat perkembangan performa Cavani di beberapa laga awal.banner-ads


Meski udah dimainkan dalam beberapa laga, Cavani tetap terlihat kesulitan beradaptasi. Apalagi untuk mencetak gol. Ini bikin fans bertanya-tanya, apakah Cavani bakal jadi nomor 7 selanjutnya yang gagal?

Bahkan, pria Uruguay ini sempat mengundang komentar pedas dari salah satu legenda tim, Roy Keane. Mantan gelandang dan kapten MU yang terkenal keras di atas lapangan itu kecewa melihat Cavani yang seperti malas-malasan saat melakukan pemanasan.

Insiden tersebut terjadi ketika MU kalah di kandang sendiri dengan skor 0-1 dari Arsenal.


Roy Keane yang sekarang jadi pengamat untuk Sky Sport melihat bagaimana Cavani tidak melakukan gerakan pemanasan dengan baik. Dirinya juga mengkritisi bagaimana penyerang satu ini terlihat gak mematuhi instruksi dari Ole Gunnar Solskjaer yang memberikan arahan dari pinggir lapangan.

Hal tersebut bertolak belakang dengan reputasi Cavani yang dikenal sebagai pemain tak kenal lelah dan pekerja ekstra keras di atas lapangan. 

Jadi, apakah menurut lo Cavani bakal sukses di Manchester United? Atau dirinya cuma menambah panjang daftar nomor 7 yang gagal di klub ini?