Chiesa Akan Kejutkan Banyak Pihak karena Pilih Milan?

LAZONE.ID - Yang geber transfernya sejak lama Juve, MU dan Chelsea

Federico Chiesa dilaporkan semakin dekat dengan MU. Tapi berita perkembangan terakhir, pilar Fiorentina itu disebut bisa mengejutkan banyak pihak karena pilihan finalnya.

Pemain sayap yang sebenarnya juga dikuntit oleh Juventus dan Chelsea ini dikabarkan memilih tim yang selama ini jarang terendus mendekati dirinya, AC Milan.

Menukil La Nazione, pemain muda Italia itu disebutkan memilih ke tim Kota Mode itu lantaran ada jaminan bermain di tim reguler ketimbang ke MU yang memungkinkan ia masih dirotasi karena sesaknya bintang di posisi yang sama dengannya.



Sementara itu, Chelsea dipastikan mundur karena sudah berpuas diri mendapatkan pemain lincah macam Hkim Ziyech dan trigger puncaknya mereka menghentikan perburuan Chiesa adalah karena kepastian Timo Werner bergabung.

Jika benar Chiesa bergabung ke Rossoneri, maka sudah pasti yang gigit jari paling telak adalah United dan Juventus.

Nama terakhir mengidamkan putra legenda pemain Italia Enrico Chiesa itu karena dianggap sangat cocok meneruskan pemain senior di Juventus yang sudah akan mencapai usia pol sebagai pesepakbola.

Kepiawaiannya menggiring bola dan mencetak gol disanding-sandingkan bisa jadi duet maut dengan Paulo Dybala.

Namun ganjalan besar Milan untuk bisa merekrut Chiesa adalah banderol sang pemain yang lagi mahal-mahalnya. La Viola takkan melepas Chiesa di bawah 50 juta euro.